Sport

Unggah Pesan Menyentuh, Gustavo Tocantins Tinggalkan Barito Putera?

Masa depan Gustavo Tocantins bersama Barito Putera masih dipenuhi teka-teki. Terakhir sang pemain seperti memberikan pesan perpisahan di akun media sosial priba

Featured-Image
Masa depan Gustavo Tocantins bersama Barito Putera masih dipenuhi teka-teki. Foto: Barito Putera Official

bakabar.com, BANJARMASIN - Masa depan Gustavo Tocantins bersama Barito Putera masih dipenuhi teka-teki. Terakhir sang pemain seperti memberikan pesan perpisahan di akun media sosial pribadi.

Memperkuat Barito sejak paruh musim 2022/2023, Tocantins langsung menjadi andalan di lini depan. Ini dibuktikan dengan torehan 21 gol dan 5 assist dari 49 pertandingan.

Namun menjelang musim 2024/2025, situasi Tocantins dipenuhi ketidakpastian. Bahkan sang pemain tidak terlihat dalam sesi peluncuran jersey dan pemain Barito Putera, Jumat (28/6).

Beberapa hari berselang, Minggu (30/6), pemain bernama lengkap Gustavo Henrique Barbosa Freire itu mengunggah pesan bernada perpisahan kepada Barito.

"Terima kasih Barito. Banyak momen bahagia, banyak momen berkah, banyak momen perjuangan, banyak momen syukur selama satu setengah tahun memakai baju kuning ini mewakili seluruh masyarakat Banua," tulis Tocantins.

"Saya akan selalu menghormati dan selalu berterima kasih kepada semua orang yang melakukan bagian dari siklus saya di Barito," imbuhnya.

Sebelumnya agen Gustavo Tocantins, Marcus Vinicius, menjelaskan bahwa komunikasi dengan Barito Putera terus berlanjut.

Baca Juga: Lepas Tengah Malam, Barito Putera Pastikan Gaet Gustavo Henrique

Baca Juga: Resmi! Gustavo Tocantins Perpanjang Kontrak Bersama Barito Putera

"Sampai sekarang kami belum bisa memastikan. Namun demikian, kami terus berkomunikasi dengan Barito Putera," papar Marcus Vinicius dikutip dari Bola, Selasa (18/6).

"Gustavo adalah pemain profesional yang bagus. Bahkan menjadi salah seorang pemain asing di Liga 1 yang memiliki banyak menit bermain. Pun Gustavo berkeinginan terus bermain di Indonesia," tambahnya.

Barito diketahui sudah mendatangkan sejumlah pemain anyar. Mereka adalah Muhammad Ridho, Satria Tama, dan Novan Setya Sasongko yang berstatus pemain lokal.

Kemudian dalam daftar pemain asing, Laskar Antasari menggaet Lucas Gama Moreira, Lucas Morelatto da Cruz dan Levy Clément Madinda.

Di sisi lain, Barito telah melepas Mike Ott, Renan Alves, Devid Silva, Carli de Murga, Ega Rizky, Dhika Bhayangkara, Hasim Kipuw, Frendi Saputra, Patrick Womsiwor dan Chris Rumbiak.

Editor


Komentar
Banner
Banner