Tak Berkategori

Tertimpa Kontainer, Avanza Ringsek… Begini Kejadiannya

Akses Banjarmasin-Handil Bakti Macet apahabar.com, BANJARMASIN – Truk pengangkut kontainer terbalik di atas jembatan Kayutangi. Akibatnya,…

Featured-Image
NAAS: Truk kontainer terbalik karena tidak kuat menanjak di Jembatan Kayu Tangi. Foto: Istimewa

Akses Banjarmasin-Handil Bakti Macet

bakabar.com, BANJARMASIN - Truk pengangkut kontainer terbalik di atas jembatan Kayutangi. Akibatnya, lalu lintas sempat macet karena truk terbalik melintang di tengah jalan. Kejadian itu berlangsung, Minggu (18/11) sekira pukul 05.30 Wita.

Baca: Proses Evakuasi Truk Berlangsung Alot

Informasi yang dihimpun bakabar.com, peristiwa bermula ketika truk kontainer hendak menanjak ke jembatan Kayutangi. Mendadak truk itu tak kuat menanjak, justru berjalan mundur dan terbalik serta menimpa mobil Toyota Avanza yang melaju dari arah berlawan.

Baca: Wabup Tabalong Laporkan Bupatinya Sendiri

"Avanzanya rusak di bagian depan mas," ujar Ivan (40), warga setempat kepada bakabar.com di lokasi kejadian.

img2Truk mundur menghantam sebuah Avanza yang melintas di belakangnya. Foto/istimewa

Kecelakaan truk kontainer terbalik yang menimpa mobil Avanza itu menarik perhatian pengguna jalan. Banyak di antara mereka yang mengabadikan dengan kamera ponsel.

Imbasnya, lalu lintas semakin tersendat karena laju pengendara melambat. Beruntung petugas yang berada di lokasi langsung mengurai kemacetan agar tidak terjadi penumpukan kendaraan.

Petugas Satlantas Polresta Banjarmasin mendatangkan mobil derek untuk memindahkan kontainer itu. Sementara ini, masih belum diperoleh informasi apakah ada korban jiwa dalam kecelakaan ini.

Baca: Dua Pejabat Pemkot di Banjarbaru Diangkut Pihak Kejaksaan

Petugas juga mengimbau agar masyarakat yang akan melintasi jalan tersebut mencari jalan alternatif sehingga tidak terjebak kemacetan.

Reporter : apc 01Editor : Nasrullah



Komentar
Banner
Banner