Tak Berkategori

Diacuhkan Sang Istri, Murjani Nekat Coba Bunuh Diri

apahabar.com, BANJARMASIN– Murjani (32) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantung dirinya dengan menggunakan seutas…

Featured-Image
Gagal bunuh diri, Murjani harus mendapatkan lebam di leher bekas tali jemur. apahabar.com/Apc01

bakabar.com, BANJARMASIN– Murjani (32) nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara menggantung dirinya dengan menggunakan seutas tali jemuran. Tragisnya, aksi bunuh diri itu dilakukan di depan istri dan anaknya yang masih bayi.

Suami pencemburu itu nekat menggantungkan lehernya di kamar indekosmereka di Jalan Mahat Kasan RT 35, Kuripan, Banjarmasin Timur, Kota Banjarmasin, Minggu (18/11) pukul 20.30 tadi.

Baca: Kebakaran Dahsyat Landa Hutan California, Kalimantan Selatan Mesti Waspada

Kepala Unit Intel Polsek Banjarmasin Timur Iptu Jumadi menjelaskan, percobaan bunuh diri tersebut dilatarbekalangi rasa cemburu korban terhadap sang istri.

"Dari keterangan istrinya, korban ini cemburu karena belakangan ini merasa diacuhkan oleh si istri," kata Jumadi kepada bakabar.com

Baca: Trump Tinjau Langsung Kebakaran Hutan di California

Sebelum aksi nekatnya berlangsung, Murjani sempat ribut dengan sang istri. Setelah ribut-ribut, kata Jumadi, korban langsung menjeratkan leher dengan tali tambang yang sudah dipersiapkan.

“Melihat itu sang istri teriak minta tolong tetangga hingga nyawa korban bisa diselamatkan," tutur Jumadi. Akibat percobaan bunuh diri itu, Murjani hanya menderita lebam atau bekas jeratan tali jemuran di leher.

Repoter: apc01
Editor: Fariz



Komentar
Banner
Banner