Terminal Penumpang Pelabuhan Sampit, kembali dioperasionalkan. Mulai awal Maret ini kegiatan embarkasi sudah difokuskan ke terminal penumpang.
Dalam menyambut peringatan Bulan K3, PT Pelindo (Persero) Regional 3 Sampit, menggelar donor darah yang diikuti perwakilan mitra kerjanya.
Pelayanan maupun pembayaran di Pelabuhan Sampit, tidak lagi menggunakan manual melainkan menggunakan cashless atau tanpa menggunakan uang tunai.
Persiapan menyambut Nataru, PT Pelindo (Persero) Regional 3 Sub Regional Kalimantan Cabang Sampit, menggelar kegiatan bersih-bersih di area terminal pelabuhan.
Dalam rangka memperingati Harhubnas 2024, PT Pelindo Regional 3 Surregional Kalimantan Pelabuhan Sampit, menggelar kegiatan Donor Darah antar insan perhubungan.
Perbaikan Terminal Penumpang saat ini berfokus pada perbaikan atap dan plafon terlebih dahulu dan akan dilakukan perbaikan secara bertahap pada bagian lainnya.
Pelindo Sampit telah menerapkan standarisasi operasional dalam layanan Pas Pelabuhan, sama halnya yang diterapkan di seluruh cabang Pelindo di Indonesia.
Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kotawaringin Timur (Kotim), menerima bantuan peralatan pemadam kebakaran dari PT Pelindo (Persero) Cabang Sampit.