tanah bumbu

Zairullah dan M Rusli Dilantik, SMSI Tanah Bumbu Ucapkan Selamat

apahabar.com, BATULICIN – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu, Imi Surya Putera, mengucapkan…

Featured-Image
5 Kepala Daerah terpilih foto bersama Pj Gubernur Kalsel, Safrizal, usai acara pelantikan di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jumat (26/2/2021). Foto-Istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Tanah Bumbu, Imi Surya Putera, mengucapkan selamat atas dilantiknya Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024.

“Selamat untuk Zairullah Azhar – Muhammad Rusli,” kata Imi di Kantor Sekretariat SMSI Tanah Bumbu, Jumat (26/02).

Ke depan, Imi berharap Bupati dan wakilnya dapat menepati janji-janjinya yang ingin menyejahterakan masyarakat.

Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli resmi dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Tanah Bumbu periode 2021-2024, Jumat (26/02).

Pelantikan dan pengambilan sumpah dipimpin langsung Pj Gubernur Kalimantan Selatan (Kalsel), Safrizal, di Gedung Mahligai Pancasila, Banjarmasin, Jumat (26/2).

“Saya ucapkan selamat dan sukses dalam mengemban amanah secara bertanggung jawab. Mengedepankan kepentingan masyarakat serta senantiasa berpegang teguh pada pancasila dan UUD 1945,” kata Safrizal dalam sambutan resminya.

Selain Zairullah-Rusli, sejumlah kepala daerah lain yang dilantik yaitu Aditya Mufti Arifin-Wartono untuk wilayah Banjarbaru, Saidi Mansyur-Habib Idrus untuk wilayah Banjar, Aulia Oktafiandi-Mansyah untuk wilayah Hulu Sungai Tengah dan Abdul Hadi-Supiani untuk wilayah Balangan. Dengan masa jabatan periode 2021-2024.

“Saya percaya dengan kerja keras dalam mengatasi berbagai persoalan, inovasi, kreativitas, kolaborasi dengan seluruh pihak maka kesulitan bisa diatasi,” pesannya

Kepada pejabat yang baru dilantik, Safrizal berpesan agar memprioritaskan program percepatan penanganan Covid-19. Dari arahan Presiden yang dia terima, proses pemulihan memerlukan kerja sama dan koordinasi berbagai pihak.

“Koordinasi dan kerja sama ini harus dijalin seerat-eratnya. Khususnya untuk memutus mata rantai penularan dan mengendalikan berbagai dampak yang disebabkan pandemi Covid-19,” katanya



Komentar
Banner
Banner