Tak Berkategori

Yuk Jaga Prokes, 2 Kasus Varian Omicron Terdeteksi di Banjarbaru!

apahabar.com, BANKARBARU – Varian Omicron terdeteksi pada dua pengidap Covid-19 di Banjarbaru. Informasi ini disampaikan Sekda…

Featured-Image
Rapat Evaluasi Perkembangan Kasus Omicron Covid-19 di Provinsi Kalsel yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANKARBARU – Varian Omicron terdeteksi pada dua pengidap Covid-19 di Banjarbaru.

Informasi ini disampaikan Sekda Provinsi Kalimantan Selatan Roy Rizali Anwar dalam Rapat Evaluasi Perkembangan Kasus Omicron Covid-19 di Provinsi Kalsel yang dilaksanakan secara daring melalui Zoom Meeting, Selasa (8/2).

“2 orang sudah ada yang positif omicron di Kota Banjarbaru,” Kata Roy.

Dalam rapat tersebut, Roy juga membahas tentang perkembangan dan penanganan Covid-19 di setiap daerah di Kalsel.

Wakil Wali Kota Banjarbaru Wartono yang menghadiri rapat tersebut mengatakan temuan kasus Omicron ini agar menjadi perhatian semua pihak dengan terus disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Kami harap kepada seluruh elemen masyarakat Kota Banjarbaru, tidak abai dalam menjalankan prokes, jangan sampai terulang kembali tragedi Covid-19 seperti akhir Juli dan awal Agustus lalu,” ujar wartono.

Dia juga berharap agar varian baru ini tidak sampai melonjak karena dampaknya akan buruk bagi berbagai aspek kehidupan.

“Dengan sudah masuknya virus varian baru Omicron, tentu kita semua harus waspada serta bersama-sama mensukseskan percepatan vaksinasi untuk menciptakan herd imunity,” tuntasnya.



Komentar
Banner
Banner