Nasional

Yuk, Ikutan Kompetisi Jurnalistik IJTI 2021

apahabar.com, BANJARMASIN – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) menggelar lomba karya jurnalistik. Temanya: ‘Pembentukan ekosistem Ultra…

Featured-Image
Syarat mengikuti lomba terbilang gampang. Yang pasti, peserta adalah seorang jurnalis.

bakabar.com, BANJARMASIN – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) menggelar lomba karya jurnalistik. Temanya: ‘Pembentukan ekosistem Ultra Mikro untuk Mewujudkan Pemulihan Ekonomi Nasional”.

Syarat mengikuti lomba terbilang gampang. Yang pasti, peserta adalah seorang jurnalis. Medianya mesti terverifikasi di Dewan Pers. Peserta wajib membuktikannya dengan lampiran Id Pers atau surat keterangan dari redaksi.

Karya yang dikirimkan juga mestiberkaitan dengan “Peran Pegadaian dalam Pembentukan Ekosistem serta Pengembangan Usaha Ultra Mikro dan UMKM”.

Karya tidak bertentangan dengan kode etik, P3SPS, Pedoman Media Siber dan peraturan perundang-undangan terkait.

Untuk TV durasi karya panitia membatasinya maksimal dua menit. Karya yang dilombakan juga mesti sudah dipublikasikan di masing-masing media, baik cetak, TV, dan online dalam periode 25 Maret- 30 April 2021.

“Karya orisinil, tidak menduplikasi karya orang lain,” panitia dalam keterangan persnya.

Lantas, bagaimana dengan hadiahnya?

50 pengirim pertama masing-masing kategori akan mendapatkan hadiah – kategori TV @Rp 1.000.000, – kategori cetak, online dan foto @Rp 500.000,- plus 3 pemenang untuk masing-masing kategori dengan hadiah total Rp200 jutaan rupiah.

Batas akhir pengiriman karya adalah 30 April 2021. Karya dapat dikirim melalui email: [email protected].



Komentar
Banner
Banner