Hiburan

Yovie Widianto Gaet Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya Garap Ulang 'Menyesal'

Musisi Yovie Widianto kembali merilis ulang singlenya bertajuk Menyesal. Diketahui lagu itu pernah nge-hits dan dinyanyikan oleh Ressa Herlambang pada 2008.

Featured-Image
Yovie Widianto gaet Lyodra, Tiara dan Ziva remake lagu Menyesal. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Musisi Yovie Widianto kembali merilis ulang singlenya bertajuk Menyesal. Diketahui lagu itu pernah nge-hits dan dinyanyikan oleh Ressa Herlambang pada 2008.

Kali ini Yovie Widianto menggandeng tiga penyanyi muda yakni Lyodra, Tiara Andini, dan Ziva Magnolya yang tergabung dengan sebutan LTZ.

Adapun single recycle ini bakal menjadi lagu perdana sekaligus pertama dari rangkaian single dalam proyek album Yovie & His Friends di bawah naungan label Universal Music Indonesia.

Yovie Widianto bersama Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Foto-net
Yovie Widianto bersama Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya. Foto-net

Yovie menjelaskan alasan kembali membawakan lagu tersebut dengan menggandeng LTZ.

"Mereka biasanya dapat lagu-lagu dari aku tangga nada mayor, aku ingin kasih mereka lagu ini dengan nada minor. Gimana pecahan suara mereka seperti apa," kata Yovie Widianto dikutip dari detikHot, Jumat (3/3).

"Dan benar saja ketika rekaman saya tidak menyesal," tambah Yovie Widianto.

Respons LTZ

Sementara itu, Lyodra, Tiara, dan Ziva sangat senang kembali berkolaborasi dengan Yovie untuk berkontribusi di industri musik Tanah Air.

"Senang banget pas awal dikabarin. Rencananya ini sudah dari kapan tahun, lumayan lama," tutur Tiara.

"Iya senang banget juga bisa ketemu lagi di proyek ini setelah sudah berapa tahun yang 'Terlanjur Mencinta' dan sekarang 'Menyesal'. Semua hasilnya suka bisa diterima masyarakat," ungkap Lyodra.

Kemudian Ziva yang lebih membahas tentang proses rekaman lagu tersebut.

"Pas sudah masuk ke rekaman itu lebih seru lagi, kita bisa ngumpul bareng dan brainstorming samain vocal direct dan nyanyi yang enak," tutur Ziva.

Tersedia di Platform Musik dan YouTube

Kini, lagu Menyesal yang dinyanyikan Lyodra, Tiara dan Ziva bisa didengarkan di platform musik yang tersedia.

Music video lagu remake tersebut juga sudah bisa ditonton di kanal YouTube Yovie Widianto. Diketahui, music video tersebut telah ditonton lebih dari 104 ribu views dalam waktu kurang dari 12 jam.

Bahkan, music video tersebut menduduki trending 15 di YouTube.

Editor


Komentar
Banner
Banner