Kalsel

Yayasan Haji Maming Kirim Bantuan Sembako 3 Truk ke Satui dan Kintap

apahabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming mengirim bantuan untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah Bumbu…

Featured-Image
Ketua Yayasan H Maming, Syafruddin H Maming, bersama tim saat memberangkatkan bantuan untuk korban banjir di Satui dan Kintap. Foto-apahabar.com.

bakabar.com, BATULICIN – Yayasan Haji Maming mengirim bantuan untuk korban terdampak banjir di Kabupaten Tanah Bumbu dan Tanah Laut, Minggu (12/9) pagi.

Kiriman bantuan diberangkatkan menuju Kecamatan Satui, Kabupaten Tanah Bumbu dan Kecamatan Kintap, Kabupaten Tanah Laut, pagi tadi.

Tiga unit truk bermuatan penuh sembako dan obat-obatan itu diberangkatkan langsung oleh Ketua Yayasan Haji Maming, Syafruddin H Maming, atau akrab disapa Cuncung.

Cuncung mengatakan bantuan untuk Satui Tanah Bumbu rencananya akan didrop ke dapur umum. Sementara untuk Kintap Tanah Laut akan berkoordinasi dengan camat setempat.

“Di Satui Tanbu rencananya akan kita drop di dapur umum. Kemudian di Kintap Tanah Laut sudah berhubungan dengan camat setempat tinggal diarahkan ketika di lokasi,” ujarnya kepada bakabar.com, Minggu.

Cuncung berharap bantuan yang disalurkan Yayasan Haji Maming bisa memberikan manfaat dan berkah bagi warga yang menerima.

“Semoga ini menjadi berkah kita semua. Dan semoga bencana ini cepat berlalu dan kita semua dalam lindungan Allah SWT,” pungkasnya.

Bantuan yang disalurkan berupa air mineral 1.000 dus, beras 30 kilo sebanyak 110 sak, mie instan 625 dus, gula 300 kilo, minyak goreng, telur, sarden, kopi 25 kotak besar, teh, popok bayi dan obat-obatan.



Komentar
Banner
Banner