Borneo Hits

Yamani-Juanda Gelar Deklarasi dan Resmi Mendaftar ke KPU Tapin

Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tapin periode 2024-2029, H. Yamani dan H. Juanda, yang dikenal dengan sebutan "Tapin Maju," secara resmi mendeklara

Featured-Image
Pasangan H Yamani dan H Juanda didampingi H Ciut dan mantan bupati Arifin Arfan berjalan kaki menuju kantor KPU. Foto: bakabar.com/Sandy

bakabar.com, RANTAU - Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati H Yamani-H Juanda mendeklarasikan diri sekaligus mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tapin, Selasa (27/8).

Deklarasi pasangan yang menggunakan jargon Tapin Maju itu dihadiri berbagai elemen masyarakat, termasuk H Muhammad Hatta atau Haji Ciut.

Deklarasi diawali penyambutan pasangan calon oleh para pendukung yang mengenakan pakaian adat khas daerah, diiringi kesenian tradisional hadrah. Sementara Yamani-Juanda beserta istri mereka tampil serasi mengenakan seragam putih dan peci putih.

"Kami sangat berterima kasih kepada para pendukung, baik partai politik, alim ulama, dan masyarakat yang telah mendukung dalam perjalanan ini," ungkap Yamani.

"Apabila terpilih nanti, kami akan meluncurkan 13 program prioritas, termasuk bedah rumah 1.000 unit dalam 100 hari pertama dan pengobatan gratis untuk warga," tambahnya disambut tepuk tangan meriah.

Deklarasi & pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapin H. Yamani bersama H. Juanda. Foto - bakabar.com/Sandy.
Deklarasi & pendaftaran Paslon Bupati dan Wakil Bupati Tapin H. Yamani bersama H. Juanda. Foto - bakabar.com/Sandy.

Sementara Juanda menambahkan bahwa sinergi dan kolaborasi antar lapisan masyarakat menjadi kunci utama untuk mencapai visi besar tersebut.

"Kami juga berkomitmen menyediakan listrik gratis untuk tempat ibadah, beasiswa santri berprestasi untuk belajar ke luar negeri, serta program satu sarjana satu desa," papar Juanda.

Setelah melakukan deklarasi, Yamani-Juanda bersama rombongan pendukung melakukan pawai menggunakan puluhan becak menuju Kantor KPU Tapin untuk mendaftarkan diri secara resmi.

Editor


Komentar
Banner
Banner