Skutik Yamaha Terbaru

Yamaha Gear 125 Punya 7 Warna Baru, Silakan Pilih Favoritmu

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan skuter matik (skutik) Yamaha Gear 125 dengan menambah tujuh kombinasi warna baru.

Featured-Image
PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing merilis warna baru Yamah Gear 125. Foto: dok. YIMM

bakabar.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) menyegarkan skuter matik (skutik) Yamaha Gear 125 dengan menambah tujuh kombinasi warna baru.

Adapun Yamaha Gear 125 hadir dalam tujuh warna baru terdiri dari dua varian yaitu Yamaha Gear 125 S Version dan Standard Version.

"Kebutuhan berkendara serta karakter konsumen yang beragam, membuat kami untuk selalu menghadirkan kendaraan yang sesuai dengan keinginan konsumen," kata Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing - Public Relation PT YIMM dalam keterangannya, Rabu (3/5).

Menurutnya, dengan penyegaran tujuh warna baru Yamaha Gear 125 diklaim mampu meningkatkan kepercayaan diri dari penggunanya untuk tampil beda di setiap momen.

Baca Juga: Komparasi Spesifikasi dan Harga Yamaha N-Max Vs Honda PCX 160

Baca Juga: Yamaha NMAX Connected Kerjasama dengan Star Wars, Intip Sekeren Apa!

Pada Model Yamaha Gear 125 S Version diberi kelir matte blue dan matte red yang dipadukan jok warna coklat.

Sedangkan model Standard Version memiliki lima warna baru antara lain biru, oranye, kuning cyan, biru navy, dan merah kombinasi abu-abu.

Terkait harga, Yamaha Gear 125 Standard Version dibadnerol dengan harga Rp18.205.000, sedangkan untuk Yamaha Gear 125 S Version seharga Rp 18.920.000 (on the road Jakarta).

Motor skutik dengan tampilan baru itu sudah dapat dibeli pada seluruh jaringan diler resmi Yamaha Indonesia.

Editor
Komentar
Banner
Banner