NMAX Edisi Khusus

Yamaha NMAX Connected Kerjasama dengan Star Wars, Intip Sekeren Apa!

Yamaha NMAX 155 Connected edisi spesial resmi dijual. Motor matic hasil kerjasama Yamaha dengan film fiksi Star Wars hadir dengan nama NMAX Connected Mandaloria

Featured-Image
Yamaha NMAX Connected Kerjasama dengan Star Wars. (Foto: dok. Autofun)

bakabar.com, JAKARTA -Yamaha NMAX 155 Connected edisi spesial resmi dijual. Motor matic hasil kerjasama Yamaha dengan film fiksi Star Wars hadir dengan nama NMAX Connected Mandalorian.

Mengusung konsep ala pasukan bersenjata di serial The Mandalorian, motor berkelir warna silver metalik dan coklat tua dengan paduan grafis unik tampil keren dan futuristis.

Yang membuat motor matic tersebut terasa semakin spesial adalah dengan kehadiran logo Star Wars dan Yamaha serta 'The Mandalorian' di kedua sisi bodi motor.

Ditambah lagi dengan logo 'Baby Yoda' di area dasbor serta logo helm pasukan bersenjata yang bisa ditemui di serial film tersebut membuat motor 155 cc ini terasa semakin istimewa.

Spesifikasi

Dari dapur pacu, motor tersebut menggunakan mesin berkapasitas 155 cc SOHC 4 katup dengan VVA berpendingin cairan, namun berlabel NMAX 160 di pasar Brasil.

Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,4 dk @8.000 rpm dengan torsi maksimum 13,7 Nm @6.500 rpm, dilengkapi dengan start stop system.

Sementara untuk basis motor memakai NMAX 155 Connected/ABS, dilengkapi fitur smart key system, Y-Connect, dan sistem ABS dual channel.

Tangki bensin Yamaha NMAX 155 Connected itu sebesar 7,1 liter dengan tinggi jok 765 mm, dan total bobot seberat 131 kg.

Motor itu memakai velg ukuran 13 inci, dibalut ban ukuran 110/70 dan 130/70 yang menggunakan Pirelli Diablo Scooter.

Harga

Soal harga, Yamaha NMAX Connected Mandalorian ditawarkan dengan banderol setara Rp59,6 jutaan di Brasil.

Sebagai perbandingan, harga Yamaha NMAX 155 Connected/ABS di Indonesia dilepas Rp35,750 juta OTR Jakarta.

Bagaimana, apakah Anda masih berminat untuk meminang motor satu ini?.

Editor


Komentar
Banner
Banner