Nmax Terbaru

Yamaha All New Nmax 155 Punya Warna Baru, Cek Harganya

Yamaha Indonesia merilis All New Nmax 155 dengan warna baru yakni biru metalik melengkapi tiga kelir yang sudah tersedia.

Featured-Image
Yamaha Indonesia merilis All New NMAX 155 dengan warna baru yakni biru metalik. Foto: dok. YIMM

bakabar.com, JAKARTA - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) merilis All New Nmax 155 dengan warna baru yakni biru metalik.

Warna biru metalik melengkapi tiga kelir yang sudah tersedia antara lain hitam, hijau matte dan merah metalik.

General Manager Marketing – Public Relation, PT YIMM menuturkan selain memperkaya pilihan konsumen, hadirnya warna baru juga berikan nilai tambah pada produk.

"Ini selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dalam meningkatkan rasa bangga bagi para penggunanya,” kata Antonius dalam keterangan tertulisnya, Minggu (8/1).

Baca Juga: Daftar Motor yang Disuntik Mati pada 2022, Yamaha Paling Banyak

Lebih lanjut, pemilihan warna berkarakter metalik menggantikan matte dilakukan Yamaha guna memberikan kesan yang lebih premium pada motor.

Penggunaan warna metalik juga diklaim dapat mengekspos bentuk body All New Nmax 155 secara lebih optimal.

Selain keempat pilihan warna-warna di atas, Yamaha tetap menyediakan pilihan kelir bernuansa premium, yaitu Prestige Silver yang ada di varian Connected dan Connected ABS.

Spesifikasi All New Nmax 155

Skuter matik gambot ini mengusung Total New Engine Blue Core 155cc berteknologi Variable Valve Actuation (VVA) yang membuat torsi dan tenaga merata di setiap putaran mesin.

skutik itu juga membawa teknologi Smart Motor Generator (SMG) sehingga starter mesin menjadi lebih halus, serta Stop & Start System (SSS) untuk mengurangi konsumsi bahan bakar.

Baca Juga: Pengguna Yamaha WR155R Diajak Pacu Adrenalin di Trek Tanah Cargloss Circuit

All New Nmax 155 Connected dapat menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8.000rpm dan torsi maksimum sebesar 13.9Nm / 6500rpm.

Untuk sistem pengereman yang lebih optimal, motor ini juga dilengkapi Dual Channel ABS serta Traction Control System untuk mengurangi risiko ban belakang selip saat berakselerasi.

Skutik ini ditawarkan dalam 3 varian, yaitu Yanaha All New Nmax 155 Connected ABS seharga Rp35,75 juta, All New Nmax 155 Connected Rp32,875 juta dan All New Nmax 155 seharga Rp31,615 juta (on the road Jakarta).

Editor
Komentar
Banner
Banner