Redmi Buds

Xiaomi Rilis Earbuds Wireless Baru, Andalkan Baterai Tahan 36 Jam

Xiaomi Indonesia merilis True Wireless Technology (TWS) terbaru yakni Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro yang akan mulai dipasarkan pada 4 April 2023.

Featured-Image
Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro hadir di Indonesia. Foto: dok. Xiaomi

bakabar.com, JAKARTA - Xiaomi Indonesia merilis True Wireless Technology (TWS) terbaru yakni Redmi Buds 4 dan Redmi Buds 4 Pro yang akan mulai dipasarkan pada 4 April 2023 mendatang.

Kehadiran kedua TWS tersebut merupakan bagian dari konsistensi strategi ponsel yang terintegrasi dengan Artificial Intelligence of Things (AIoT) Xiaomi.

"Kami memiliki kategori luas dari hiburan, konektivitas, keamanan, sampai wearables yang menggambarkan konektivitas antara AIoT dan kegiatan sehari-hari," kata Associate Marketing Director Xiaomi Indonesia Stephanie Sicilia dalam keterangannya, Minggu (2/4).

Redmi Buds 4 dibekali kemampuan Active Noise Cancelling (ANC) hingga 35 desibel dan dual-mic dengan noice reduction untuk kualitas panggilan suara yang jernih.

Baca Juga: Redmi A2 dan A2 Plus Meluncur, Calon HP Xiaomi Termurah di Indonesia?

Dilindungi dengan IP54 tahan debu dan air, Buds 4 memiliki daya tahan baterai sampai 30 jam.

Kemudian Buds 4 Pro ditargetkan untuk kalangan penikmat musik yang memiliki ketertarikan lebih terhadap musik digital berkualitas.

Berkat dukungan codec audio LDAC dan fitur pengaturan equaliser lewat aplikasi khusus, Buds 4 Pro mampu menghasilkan audio yang berkualitas tinggi.

Tidak cuma update bentuk dan desain, namun hardware dan software Redmi Buds 4 Pro juga sudah mengalami upgrade.

Baca Juga: Gabungkan TWS dan Smartwatch, Huawei Watch Buds Siap Dirilis

Earbuds ini hadirkan kualitas audio superior dan advanced karena memiliki teknologi dual driver speaker yang dibagi dengan driver 10mm dan tweeter 6mm, memberikan pengalaman suara dari rentang low ke high.

Stephanie menyebut bahwa seri ini menawarkan pengalaman unik lain dengan kemampuan ANC hingga 43 desibel yang mampu menyamarkan hingga menghilangkan suara keyboard, suara AC sentral, sampai suara orang-orang sekeliling di dalam ruang bekerja.

"Buds 4 Pro juga sudah adaptif, jadi bisa menyesuaikan dengan kondisi ruangan sekitar atau kalau mau di-setting manual terdapat tiga mode yaitu light, balance, dan deep," jelasnya.

TWS ini diklaim mampu tahan digunakan hingga 36 jam, serta keunggulan lain Buds 4 Pro adalah fitur Transparency sehingga tidak perlu melepas earbuds saat berbicara dengan orang di dekatnya.

Pada periode promo 4-10 April, Redmi Buds 4 dijual dengan harga Rp549 ribu, sedangkan Redmi Buds 4 Pro seharga Rp949 ribu, diskon Rp50 ribu dari harga eceran resminya.

Editor
Komentar
Banner
Banner