Xiaomi 13

Xiaomi 13 Seri Terbaru Tebar Pesona di Mobile World Congress 2023?

Ramai beredar kabar mengenai desas-desus kemunculan HP Android Xiaomi 13 terbaru pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2023.

Featured-Image
Ajang Mobile World Congress diperkirakan akan jadi panggung tebar pesona Xiaomi 13 versi terbaru. (Foto: dok. lifestyle.bg)

bakabar.com, JAKARTA - Ramai beredar kabar mengenai desas-desus kemunculan HP Android Xiaomi 13 terbaru pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2023.

Seperti diketahui, seri flagship Xiaomi 13 resmi diperkenalkan di China pada akhir tahun 2022 dengan harga Rp9,1 juta untuk versi reguler dan Rp14,4 juta untuk model Pro.

Diungkap oleh beberapa sumber kepada 91Mobiles, HP terbaru tersebut diyakini adalah model Xiaomi 13S Ultra.

Sebagai informasi, ajang MWC tahun ini akan digelar mulai 27 Februari hingga 2 Maret di Barcelona, Spanyol.

Baca Juga: Xiaomi 13 Resmi Meluncur! Sekeren Apa Sih?

Xiaomi sendiri belum mengumumkan kehadiran perusahaan asal Tiongkok tersebut di pameran MWC itu dan membocorkan akan "memamerkan" produk apa saja.

Menurut isu yang beredar, Xiaomi 13S Ultra akan menyematkan kamera bermerek Leica, seperti Xiaomi 13 lainnya.

Tak sampai disitu, Xiaomi 13S Ultra juga digosipkan akan memiliki kamera periskop baru yang memiliki kinerja luar biasa.

Xiaomi 13S Ultra sendiri juga diperkirakan akan hadir dengan layar QHD+ dan prosesor chipset Snapdragon 8 Gen 2.

Baca Juga: Hyundai Siapkan Program Baru untuk Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

Terlepas dari benar tidaknya informasi tersebut, jika dikomparasikan dengan spesifikasi dari Xiaomi 13 dan 13 Pro, seharusnya kita dapat membayangkan secanggih apa varian 13S Ultra tersebut.

Keduanya varian Xiaomi 13 dan Xiaomi 13 Pro sama-sama mengusung chipset baru Qualcommm Snapdragon 8 Gen 2 pada dapur pacunya.

Xiaomi 13 Pro

Untuk saat ini, Xiaomi 13 Pro hadir sebagai varian paling tinggi di lini ini. Smartphone tersebut memiliki layar LTPO berukuran 6,73 inci yang mendukung refresh rate 120Hz, HDR10+, serta Dolby Vision.

Dari segi fotografi, Xiaomi 13 Pro menggunakan tiga kamera belakang yang seluruhnya beresolusi 50MP.

HALAMAN
12
Editor


Komentar
Banner
Banner