Tak Berkategori

X Factor Indonesia: Bawakan Lagu NOAH, Danar Widianto Trending 2 di YouTube

apahabar.com, BANJARMASIN – Menyanyikan lagu NOAH berjudul Yang Terdalam, kontestan X Factor Indonesia, Danar Widianto kembali…

Featured-Image
Danar Widianto. Foto-YouTube

bakabar.com, BANJARMASIN – Menyanyikan lagu NOAH berjudul Yang Terdalam, kontestan X Factor Indonesia, Danar Widianto kembali menduduki jajaran trending 2 YouTube, Rabu (19/2) pagi.

Berdasarkan pantauan bakabar.com, video yang diunggah akun YouTube X Factor Indonesia itu telah ditonton 2 juta kali dan disukai 183 ribu orang.

Bahkan sang pencipta lagu, Nazril Ilham alias Ariel NOAH terkesima dengan penampilan Danar di babak Gala Show, Senin (17/1).

“Danar! Ini salah satu cover paling enak yang pernah saya dengar. Jadi berhasil banget,” ucap Ariel dilansir dari kanal YouTube X Factor Indonesia 2021.

Rossa mengaku lagu milik NOAH ini sangat cocok dibawakan Danar Widianto.

“Ini bukan lagu NOAH ya, sudah nggak ada lagu NOAH-nya lagi, ini lagu Danar,” kata Rossa.

Sementara sang mentor, Bunga Citra Lestari juga memberi tahu jika Danar Widianto adalah tipe orang yang mudah untuk diarahkan.

“Danar ini salah satu yang paling gampang banget buat diarahin. Pedenya bagus banget,” kata BCL, sapaan akrab Bunga Citra Lestari.

Berbagai komentar positif memenuhi kolom komentar kanal YouTube X Factor Indonesia.

“Semua orang punya suara bagus, tapi cara Danar membawa lagu ini sangat spesial,” komen salah satu netizen.

“Wow setiap penampilan Danar pasti trending terus. Keren pokoknya. Ini membuktikan Danar memang memiliki factor X dan diterima masyarakat Indonesia,” sahut netizen.

“Danar benar-benar sudah punya tempat tersendiri di hati para pendengarnya,” timpal netizen.

Komentar
Banner
Banner