Java Jazz Festival

Java Jazz Festival Kembali Digelar, BCL dan Ariel Noah Siap Tampil

Perhelatan festival musik jazz tahunan, BNI Java Jazz Festival kembali digelar akhir pekan ini, tepatnya pada 2-4 Juni 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

Featured-Image
Konferensi pers BNI Java Jazz Festival. Foto: dok. Java Jazz Festival

bakabar.com, JAKARTA – Perhelatan festival musik jazz tahunan, BNI Java Jazz Festival kembali digelar akhir pekan ini, tepatnya pada 2-4 Juni 2023 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat.

BNI Javajazz Festival telah menyiapkan 12 panggung yang akan diisi oleh 100 musisi dari dalam dan luar negeri. Mulai dari Brian Simpson feat. Grace Kelly, Maurice Brown with Brian Simpson, The Chicago Experience feat. Danny Seraphine & Jeff Coffey, dan masih banyak lagi.

Untuk musisi dalam negeri yang akan tampil ada MLDJazzProject with Yovie Widianto, Mario Ginanjar, dan Teddy Adhitya. Serta The Groove feat. Tiara Effendy and Dira.

Baca Juga: Perokok Aktif Berisiko Alami Kanker Paru, Dokter Peringatkan Hal Ini!

Bersama kolaborasi spesial Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari (BCL) yang diiringi oleh Tiyo Alibasjah dan Glenn Dauna Project akan tampil pada salah satu panggung dalam Java Jazz Festival 2023.

“Festival ini akan menjadi pengalaman tak terlupakan bagi pengemar musik di Indonesia. Kami bekerja keras untuk mempersiapkan panggung yang megah dan mendetail, sehingga penonton dapat menikmatik dengan kualitas terbaik,” ujar President Director Java Jazz Festival Dewi Gontha, Kamis (1/6).

BNI Java Jazz Festival juga mempersembahkan tribute yang memukau dengan jajaran bintang Jazz terkemuka. Kolaborasi itu menjanjikan pertunjukkan tak terlupakan, dimana setiap artis akan menampilkan bakat istimewa mereka dan membawa komposisi ikonik Bob James.

Baca Juga: [CEK FAKTA] Daun Jeruk Nipis dan Garam Efektif Sembuhkan Sakit Gigi

Tribute itu akan diisi oleh sejumlah musisi seperti Kirk Whalum dan Bob James Young Gunz Band, Ron King Big Band, serta Indonesia String Section. Termasuk bindang tamu Patti Austin, Larry Brags dan Christie Sutanto.

“Kami semua orang untuk bergabung demi menciptakan memori baru dan merasakan pesona Jakarta Internasional BNI Java Jazz Festival 2023,” jelasnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner