Pemko Banjarbaru

Wujudkan Banjarbaru Miliki Stadion, Wali Kota Aditya Lobi Kemenpora

apahabar.com, BANJARBARU – Mewujudkan Kota Banjarbaru memiliki stadion sepak bola, Wali Kota M Aditya Mufti Ariffin…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Aditya Mufti Ariffin beserta rombongan saat mengunjungi Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia Zainudin Amali. Foto: Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Mewujudkan Kota Banjarbaru memiliki stadion sepak bola, Wali Kota M Aditya Mufti Ariffin bertolak ke Kementerian Pemuda dan Olahraga di Jakarta Senin (5/4/2021).

Tidak sendiri, Wali Kota Aditya didampingi Kepala Bappeda Kota Banjarbaru dan Kepala BPKAD, serta Ketua dan Wakil Ketua DPRD Banjarbaru.

Di sana, Aditya beserta rombongan disambut baik oleh Menteri Pemuda dan Olahraga, Zainudin Amali.

“Alhamdulilah secara prinsip Menteri Pemuda dan Olahraga sependapat dan akan berkoordinasi dengan Kementerian PPN/Bappenas serta Kementerian PUPR untuk mewujudkannya,” ujar Aditya, Selasa (6/4/2021).

Keinginan untuk Banjarbaru memiliki stadion ini diungkapkan Aditya sebagai pengganti stadion mini H Idak yang kini telah berubah fungsi menjadi Pasar Bauntung Modern.

“Insyaallah kita berharap, dalam waktu yang tidak terlampau lama, The New Stadium of Banjarbaru akan berdiri gagah dan siap melahirkan atlet-atlet terbaik Banua khususnya dari Kota Banjarbaru,” ucapnya.

Aditya menambahkan tepat 38 hari berlalu, sejak diberikan kepercayaan dan secara resmi sebagai Wali Kota Banjarbaru. Dirinya meminta doa dan dukungan kepada seluruh warga Kota Banjarbaru agar dilimpahkan kesehatan serta selalu amanah.

“Agar ulun [saya] tetap bisa menjemput ikhtiar memberikan kinerja terbaik bagi kota kelahiran ulun, Kota Banjarbaru,” tutupnya.

Komentar
Banner
Banner