News

WNA Irlandia Ditemukan Tewas Gantung Diri di Balikpapan Tengah

Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Irlandia berinisial DA (31), ditemukan tewas tergantung diri di Kecamatan Balikpapan Tengah, Balikpapan, Kalimantan Timur,

Featured-Image
Evakuasi jasad WNA Irlandia yang tewas gantung diri di rumah kos. Foto: Sat Samapta Polresta Balikpapan

bakabar.com, BALIKPAPAN – Seorang Warga Negara Asing (WNA) asal Irlandia berinisial DA (31), ditemukan tewas tergantung diri di Kecamatan Balikpapan Tengah, Balikpapan, Kalimantan Timur, Sabtu (4/2).

Jasad pria itu ditemukan warga di sebuah kamar kos yang berada di Jalan RE Martadinata RT 12, Kelurahan Mekarsari, Balikpapan Tengah, sekitar pukul 11.30 wita.

Dari informasi warga tersebut, Inafis Polresta Balikpapan mendatangi lokasi untuk melakukan pemeriksaan.

"Korban ditemukan dalam posisi tergantung dan leher terikat kabel," papar Kanit Inafis Polresta Balikpapan Ipda Bayu Sakti.

Korban diketahui tinggal seorang diri di rumas kos tersebut dan jarang bersosialisasi dengan warga sekitar.

"Berdasarkan hasil pemeriksaan fisik luar, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Namun untuk menarik kesimpulan, dokter yang akan melakukan autopsi," jelas Bayu.

Di sisi lain, Polresta Balikpapan masih menunggu konfirmasi dari keluarga korban di Irlandia, terkait proses autopsi maupun pengiriman jenazah.

"Kami masih menunggu persetujuan keluarga korban, terkait kemungkinan pengiriman jenazah maupun pelaksanaan autopsi," tandas Bayu.

Editor
Komentar
Banner
Banner