Anak Muda Dan Kekuasaan

Webinar Apahabar Community Bicara Kekuatan Pemuda dan Kekuasaan di Pemilu 2024

Pemuda akan menjadi penentu dalam kontestasi Pemilu 2024 . Persentase jumlah anak muda yang lebih dari 50 persen akan menjadi penentu dalam Pemilu kali ini.

Featured-Image
Pamflet Webinar Apahabar Community. Foto/apahabar.com

bakabar.com, JAKARTA - Pemuda akan menjadi penentu dalam kontestasi Pemilu 2024 mendatang. Persentase jumlah anak muda yang lebih dari 50 persen akan menjadi kekuatan besar dalam Pemilu kali ini.

Membedah kekuatan anak muda di Pemilu 2024 ini, Apahabar Community menggelar webinar bertajuk "Anak Muda dan Kekuasaan" yang akan berlangsung pada Rabu (11/10).

Webinar ini akan menghadirkan empat narasumber yakni Bupati Trenggalek Mochamad Nur Arifin, Pengamat Politik Ujang Komarudin, Ketua BEM Universitas Gajah Mada Gielbran Muhammad Noor, Runner up Puteri Otonomi Indonesia 2023 Karina Moudy.

Baca Juga: bakabar.com Jadi Sumber Berita Terfavorit Pilihan Warganet

Empat narasumber kompeten ini, akan meletakan prespektif dari masing-masing bidang pengetahuan dan pengalamannya sebagai kaum muda, dalam membahas isu kekuatan pemuda ini.  Diskusi ini akan memberikan inside kepada kaum muda dalam melihat Pemilu 2024 itu.

Program Apahabar Community ini menjadi sebuah wadah yang memberikan ruang diskusi bagi pemuda untuk mengetahui potensi mereka dalam Pemilu 2024 kali ini.

Menambah keseruan webinar "Anak Muda dan Kekuasaan", 10 peserta pertama akan mendapat hadiah menarik dari penyelenggara. Selain itu, akan ada lomba menulis artikel berhadiah untuk peserta webinar.

Baca Juga: Nobar Piala Dunia ala Apahabar Dimulai Hari Ini, Berikan Pengalaman Berbeda

Bagi para pegiat isu kepemudaan dan mereka yang sementara fokus pada penelitian mengenai pemuda, webinar Apahabar Community ini bisa menjadi referensi menarik untuk diikuti. Webinar ini akan dipandu oleh moderator Annisa Daulay.

Bagi mereka yang tertarik dengan isu kepemudaan dan ingin menjadi bagian dari diskusi hangat ini, berikut ini link google form untuk pendaftaran https://forms.gle/kGRnReZw21Jpmohb7.

Editor


Komentar
Banner
Banner