Tak Berkategori

Waspada!!! Durasi Hujan Panjang Hari Ini

apahabar.com, BANJARMASIN – Ancaman hujan dengan durasi panjang kembali bakalan melanda Kalimantan Selatan. Tak salah jika…

Featured-Image
Prakiraan Cuaca. Foto-apahabar.com/Infografis

bakabar.com, BANJARMASIN - Ancaman hujan dengan durasi panjang kembali bakalan melanda Kalimantan Selatan. Tak salah jika masyarakat daerah ini terus meningkatkan kewaspadaan.

Sebab buntut dari kucuran hujan sejak pagi hingga petang, Desa Baharu, Desa Teluk Gosong, Desa Stagen, Desa Gunung Sari, dan Desa Sungup Kanan, Kabupaten Kotabaru dikepung air, efek dari tingginya durasi hujan.

Dari data Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG), hujan ringan hingga tebal bakal menyelimuti mayoritas daerah di Kalimantan Selatan. Diperkirakan hanya Amuntai dan Tanjung yang berawan.

Hujan terus berlanjut hingga siang, kemungkinan sampai petang. Seluruh wilayah di Bumi Antasari bakal diguyur hujan dengan kategori berbeda, dari lokal, ringan, hingga berpetir.

Malam harinya cuaca boleh dibilang lebih bersahabat. Diperkirakan hanya ada hujan ringan melanda Batulicin, Kotabaru, Pelaihari dan Tanjung. Sedang daerah lain cuaca hanya berawan.

Untuk suhu diperkirakan berada pada kisaran 24-30 derajat celcius, dengan kelembaban ada pada tingkatan 75 hingga 100 persen.

Baca Juga:Mudik 2019 Lancar, Masyarakat Banua Apresiasi Kinerja Polisi

Baca Juga:Wisata Religi, Destinasi Pilihan Umat Muslim Kalsel

Editor: Syarif



Komentar
Banner
Banner