Tak Berkategori

Waspada, Cuaca di Kalsel Belum Sepenuhnya Cerah Berawan

apahabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di mayoritas wilayah Kalsel belum…

Featured-Image

bakabar.com, BANJARMASIN – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprediksi cuaca di mayoritas wilayah Kalsel belum sepenuhnya cerah berawan.

Hari ini, Rabu 10 April 2019, badan peramal cuaca tersebut memprediksi hujan bakal mengguyur sejumlah wilayah.

“Waspada potensi hujan sedang, lokal disertai petir dan angin kencang di wilayah Hulu Sungai Tengah, Tanah Laut, Tanah Bumbu dan Kotabaru,”begitu bunyi peringatan dini milik BMKG.

Pada pagi hari, BMKG memprediksi cuaca di wilayah Amuntai sampai Tanjung bakal cerah berawan. Walau begitu, beralih ke siang hari, BMKG meramalkan hujan lokal, sedang, hingga ringan bakal mengguyur wilayah seluruh wilayah Banua, tanpa terkecuali.

Tapi tenang, kondisi ini diprediksi tidak bertahan lama. Pada malam ataupun dini hari, yang mana diperkirakan cerah berawan.

Secara keseluruhan, kondisi cuaca hari ini lebih hangat dibanding hari sebelumnya. Dibanding sebelumnya, suhu udara mengalami peningkatan tak signifikan, yakni di rentang 24-33 derajat celcius, dengan tingkat kelembapan 65-100 persen.

Baca Juga: Geger Temukan Mr X di Banjarbaru

Baca Juga: Korban Jiwa Berjatuhan di Pumpung, Walhi Desak Paman Birin Ambil Langkah Luar Biasa

Baca Juga: Diciduk di Pembatuan, PSK Ngaku Sekali 'Sodok' Rp 200 Ribu

Baca Juga: Menjelang Pemilu, Harga Gas Melon Hingga Rp35 Ribu

Editor: Fariz Fadhillah



Komentar
Banner
Banner