Kasus Covid-19

Waspada Covid-19, Sandiaga Uno Saranin Liburan dalam Negeri

Kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak. Menteri Pariwisata Sandiaga Uno mengimbau masyarakat agar berlibur di dalam negeri.

Featured-Image
Sandiaga Uno hadir dalam Bazar Sembako Murah yang diselenggarakan di Ruko Mall Bekasi Junction, Kota Bekasi, Minggu (17/12/2023). Foto: apahabar.com/Mae Manah

bakabar.com, BEKASI - Kasus Covid-19 di Indonesia kembali melonjak. Menteri Pariwisata Sandiaga Uno mengimbau masyarakat agar berlibur di dalam negeri. 

"Di Indonesia masih terkendali, maka berlibur di Indonesia saja. Berwisata di Indonesia saja, dengan penuh kewaspadaan,” katanya di Bekasi, Minggu (17/12).

Baca Juga: Lepas dari Ketergantungan Tambang, UMKM dan Pariwisata Jadi Kunci

Kata Sandiaga, tempat-tempat wisata di Indonesia sudah setara dengan yang ada di luar negeri. Tak kalah.

Karena itu, ia mengajak masyarakat untuk menjelajahi kekayaan alam Indonesia. Pilihannya banyak.

"Saya imbau masyarakat menggunakan kesempatan libur Nataru ini untuk mengapresiasi dan bertadabur alam, nikmati keindahan alam indonesia yang telah Allah berikan,” ucapnya.

Baca Juga: Dukung Pariwisata Indonesia, Garuda Sediakan 11.300 Kursi

Ia lantas mengingatkan. Agar masyarakat kembali patuh pada protokol kesehatan. Salah satunya penggunaan masker.

“Pakai masker jika merasa kurang sehat. Atau jika di sebelahnya ada yang kurang sehat. Pastikan kebersihan, kesehatan, keselamatan dan keberlanjutan dalam berwisata,” tutupnya.

Biar tahu saja. Hingga kini total ada 1.499 kasus Covid-19. Data itu baru dirilis Kementerian Kesehatan, 14 Desember tadi.

Editor


Komentar
Banner
Banner