Nasional

Warga Trenggalek Berduka, Adik Bupati Emil Meninggal Dunia

apahabar.com, TRENGGALEK – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak. Adik kandungnya Eril…

Featured-Image
Ilustrasi Emil Elestianto Dardak.foto/detik.com

bakabar.com, TRENGGALEK – Kabar duka menyelimuti keluarga besar Bupati Trenggalek, Emil Elestianto Dardak. Adik kandungnya Eril Arioristanto Dardak (21) dikabarkan meninggal dunia karena sakit.

Kabag Protokol dan Rumah Tangga Pemkab Trenggalek, Triadi Atmono, membenarkan kabar tersebut. Eril meninggal dunia pukul 12.30 WIB.

“Jadi memamg benar bahwa Mas Eril meninggal dunia, untuk informasi lebih lengkapnya masih kami konfirmasi,” ujar Triadi Atmono, Rabu (12/12/2018).

Menurutnya, saat ini Bupati Emil Dardak bertolak ke Jakarta, Komplek Bina Marga 2 Jalan Haji Naman, Pondok Kelapa, Jakarta Timur. Sejumlah agenda yang seharusnya dihadiri hari ini terpaksa ditinggalkan dan diwakilkan stafnya.

Eril Dardak merupakan adik kandung dari Emil Dardak. Eril anak ke tiga dari empat bersaudara pasangan Achmad Hermanto Dardak dan Sri Widayanti. Eril lahir di Jakarta, 31 Juli 1997.

Saat ini tengah mencalonkan diri sebagai Caleg DPR RI nomor urut 1 dari Partai Amanat Nasional (PAN) Daerah Pemilihan VII Jawa Timur.

Baca Juga:Kader Sumsel Dukung Jokowi, PAN: Ada yang Ambil Untung

Meliputi Trenggalek, Pacitan, Ponorogo, Magetan dan Ngawi. Sejumlah baliho dan spanduk pencalonan telah terpasang di berbagai tempat di Trenggalek dan sekitarnya.

Sumber : detik.com
Editor : Aprianoor



Komentar
Banner
Banner