DPRD Tanah Bumbu

Warga Sungai Dua Apresiasi Kinerja Ketua Komisi III DPRD Tanbu

apahabar.com, BATULICIN – Masyarakat Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, mengapresiasi atas kinerja anggota DPRD Tanah…

Featured-Image
Peningkatan jalan di Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, Tanah Bumbu. foto istimewa

bakabar.com, BATULICIN – Masyarakat Desa Sungai Dua, Kecamatan Simpang Empat, mengapresiasi atas kinerja anggota DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani.

Pasalnya pekerjaan peningkatan kualitas jalan yang mereka usulkan kepada anggota dewan yang merupakan Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu itu berhasil direalisasikan.

“Kami sangat berterima kasih dengan usulan peningkatan jalan menuju sekolahan SMP dan SMA di desa kami yang sekarang sedang dikerjakan,” ungkap Ikin warga Desa Sungai Dua, Jumat (23/10).

Peningkatan Jalan Binjai sepanjang kurang lebih 1 kilometer yang menghubungkan RT 5 dan RT 3 itu dinilainya sangat bermanfaat bagi warga setempat.

“Alhamdulillah, jalan lebih bagus dari sebelumnya dan enak dilewati warga sini,” ujarnya.

img

Ketua Komisi III DPRD Tanah Bumbu, Andrean Atma Maulani. Foto-Istimewa

Warga Sungai Dua juga berharap usulan mereka di tahun akan datang akan kembali diperjuangkan oleh politisi muda itu.

“Alhamdulillah tahun ini jalan, mudahan tahun depan usulan-usulan kami yang lain kembali disetujui pemerintah melalui perjuangan anggota dewan kami,” ujar warga.

Sementara itu, Andrean Atma Maulani, mengatakan permintaan warga Desa Sungai Dua untuk pekerjaan jalan itu memang prioritas yang diusulkannya.

Mengingat sangat pentingnya sebagai akses jalan bagi warga setempat, terlebih untuk anak-anak bersekolah nanti.

“Ya ini semua memang tugas saya untuk menampung aspirasi mereka hingga merealisasikan melalui usulan yang saya perjuangkan,” ujar Andre panggilan akrabnya.

Andre berharap apa yang sudah diperjuangkannya dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat.

“Insya Allah bermanfaat bagi mereka, karena memang aspirasi mereka. Kita hanya memperjuangkannya. Karena memang tugas saya memperjuangkan aspirasi mereka,” ujar Andre.



Komentar
Banner
Banner