DPRD Banjarbaru

Warga Sukamara Luapkan Aspirasi Terkait Drainase dan PJU Saat Reses Taufikkurrahman

Warga di Jalan Sukamara, Komplek Al Maidah, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Banjarbaru meluapkan aspirasinya kala reses Anggota DPRD Taufikkurrahman

Featured-Image
Reses Anggota DPRD Banjarbaru Taufikkurrahman di Sukamara. Foto : Taufikkurrahman

bakabar.com, BANJARBARU - Warga di Jalan Sukamara, Komplek Al Maidah, Kelurahan Landasan Ulin Utara, Kecamatan Liang Anggang, Banjarbaru meluapkan aspirasinya ketika reses Anggota DPRD Kota Banjarbaru Taufikkurrahman, Jumat (24/11) lalu. 

Taufik mengatakan, dari seluruh aspirasi yang disampaikan, beberapa menjadi atensinya, yakni pembangunan infrastruktur drainase dan Penerangan Jalan Umum (PJU).  Hal itu, menurutnya akan menjadi prioritas untuk diperjuangkan realisasinya. 

Drainase dianggap sangat penting sebagai antisipasi agar tidak terjadi banjir di permukiman warga saat hujan turun dengan intensitas tinggi. 

"Drainase memiliki peran krusial dalam mengurangi risiko banjir di pemukiman warga di sana," katanya, Kamis (30/11). 

Pun demikian dengan pentingnya peran PJU untuk keamanan warga saat berkendara, terlebih saat malam hari. 

"Jalan yang terang dapat menjamin keamanan warga selama berkendara. Oleh karena itu, drainase dan PJU akan menjadi prioritas kami," tambahnya.

Taufik menegaskan bahwa semua program itu rencananya diimplementasikan pada anggaran murni 2025. Sebab APBD murni tahun 2024 telah selesai, dan tidak memungkinkan dikerjakan pada anggaran perubahan.

"Meskipun saya tidak menjabat lagi di masa depan, program-program ini akan tetap berlanjut," ucapnya. 

Editor


Komentar
Banner
Banner