Penemuan Mayat Di Martapura

Warga Martapura Banjar Digegerkan Temuan Mayat Pria Bertato di Irigasi

Warga Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di irigasi Jalan Taruna Bhakti, Kamis (13/4).

Featured-Image
Mayat mengapung di irigasi di Jalan Taruna Bhakti, Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar, Kamis (13/4) pukul 00.05 Wita. Foto-istimewa.

bakabar.com, MARTAPURA - Warga Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar digegerkan dengan penemuan mayat yang mengapung di irigasi Jalan Taruna Bhakti, Kamis (13/4) dini hari sekitar pukul 00.15 WITA.

Tim gabungan dari Inafis Polres Banjar, Emergency Banjar Respons (EBR), PMI, DPKP, BPBD, Borneo Rescue, dan relawan lainnya langsung terjun ke lokasi penemuan melakukan evakuasi.

"Jenazah berhasil dievakuasi tim gabungan dan dibawa ke Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura," ujar Gusti Yudhi, Kasi Damkar Penyelamatan dan Evakuasi DPKP Banjar.

Baca Juga: Tol Banjarbaru-Batulicin, Bappeda: Penyelesaian Butuh Rp1 Triliun

Evakuasi mayat mengapung di Irigasi, Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar, kamis (13/4) foto-DPKP Banjer
Evakuasi mayat mengapung di Irigasi, Sungai Sipai, Martapura, Kabupaten Banjar, kamis (13/4) foto-DPKP Banjer

Yudhi mengatakan, identitas jenazah belum diketahui.

Ciri-cirinya, sesuai laporan dari kepolisian, jenazah berambut panjang, menggunakan kalung tasbih, bergelang besi sebelah kanan, ada tato di lengan kiri, dan tato di kaki kiri gambar keris.

"Jenazah masih MR X, siapa tahu ada keluarga yang kehilangan atau mengenali ciri-ciri silahkan datang ke kamar jenazah RS Ratu Zalecha Martapura," imbaunya.

Kasus ini masih ditangani kepolosan guna proses penyelidikan.

Editor
Komentar
Banner
Banner