Borneo Hits

Warga Karang Intan Inginkan Saidi Mansyur Terpilih Lagi Menjadi Bupati Banjar

Masyarakat di Karang Intan menyatakan dukungannya pasangan petahana calon bupati dan wakil bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi

Featured-Image
Antusias warga di Karang Intan menyambut kehadiran H Saidi Mansyur, Rabu (16/10/2024) sore. Foto: Istimewa

bakabar.com, MARTAPURA - Masyarakat di Kecamatan Karang Intan menyatakan dukungan terhadap pasangan petahana calon bupati dan wakil bupati Banjar H Saidi Mansyur dan Habib Idrus Al Habsyi.

Mereka menginginkan Banjar dipimpin oleh pasangan yang sudah terbukti hasil berkerja dan pembangunan.

Pernyataan itu disampaikan warga saat Saidi Mansyur bersilaturahmi ke Desa Karang Intan, Rabu (16/10) sore. Kedatangan Saidi yang kerap dengan gaya santai dan bersahaja ini disambut ratusan warga.

Gerimis yang turun perlahan tidak membuat warga beranjak dari tempat. Mereka antusias bertatap muka dan berbincang dengan calon pempimpin harapan mereka.

Seorang warga Desa Biih yang berjarak hampir 13 kilometer dari Desa Karangintan, Siti Zubaidah, mengaku senang atas kedatangan Saidi Manyur.

Dia mengaku sangat senang dengan kemajuan Kabupaten Banjar, khususnya di Desa Biih, ketika dipimpin H Saidi Mansyur sebagai bupati Banjar.

"Jika ditanya kinerja Pak Saidi Mansyur saat beliau menjabat, banyak kemajuan yang sudah dirasakan. Terutama dalam hal kesehatan gratis, pembangunan jalan, dan lainnya. Pokoknya banyak," tegas Zubaidah.

Sebagai warga desa, Zubaidah berharap dan berpesan agar Saidi Mansyur tetap menjadi seorang yang ramah.

"Mempunyai ilmu padi. Tentunya semoga terpilih dalam pemilihan bupati nanti dan amanah dalam memimpin Banjar," harapnya.

Sementara Hariyani dari Desa Karangintan menyatakan pembangunan yang dijalankan Saidi Mansyur selama memimpin Banjar bagus dan nyaris tidak memiliki cacat.

"Kalau sidin (beliau) menjadi (bupati) lagi, sidin bisa memajukan desa kami lagi," sahut Hariyani.

Menanggapi dukungan warga, Saidi Mansyur pun berterima kasih, "Mudah-mudahan saya bersama Habib Idrus Al Habsyi bisa melalui tahapan-tahapan Pilkada dan berjalan lancar," harap Saidi.

Saidi Mansyur berpesan kepada masyarakat untuk sama-sama menjaga kerukunan, gotong royong, serta juga menjaga situasi tetap kondusif.

"Kami juga ingin terus melanjutkan amanah sehingga apa yang diinginkan oleh masyartakat di Kabupaten Banjar, khususnya di Kecamatan Karangintan bisa dilakukan secara optimal lagi," tandas Saidi.

Puncak silaturahmi pada sore itu dilakukan pertandingan persahabatan sepak bola antara Manis FC yang dikapteni oleh H Saidi Mansyur melawan kesebelasan Karangintan.

Dalam pertandingan itu Manis FC memenangkan pertandingan yang berjalan seru tersebut dengan skor 4-0. Dua gol di antaranya dicetak oleh H Saidi Mansyur melalui tendangan jarak jauh dan sebuah gol lagi tendangan dari titik penalti. (*)

Editor


Komentar
Banner
Banner