Bank Kalsel

Warga Kalsel Harus Tahu, Ada Pembiayaan Multijasa Syariah di Bank Kalsel

apahabar.com, BANJARMASIN – Untuk warga banua, Bank Kalsel Syariah punya fasilitas untuk membantu berbagai biaya pribadi…

Featured-Image
Pembiayaan Multijasa Syariah di Bank Kalsel Syariah. Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARMASIN – Untuk warga banua, Bank Kalsel Syariah punya fasilitas untuk membantu berbagai biaya pribadi dengan akad syariah.

Ya, Fasilitas itu adalah pembiayaan Multijasa iB Ar-Rahman. Fasilitas pembiayaan yang dikhususkan bagi yang ingin membiayai keperluan pribadi, maupun keperluan keluarga dalam rangka memperoleh manfaat atas suatu jasa dengan menggunakan akad pemindahan hak guna suatu barang dengan pembayaran biaya sewa tanpa diikuti pemindahan kepemilikan atas barang tersebut.

Pembiayaan ini tidak hanya terbatas pada keperluan biaya berobat, biaya pendidikan, biaya pernikahan, paket liburan/wisata maupun untuk paket perjalanan umrah, akan tetapi juga dapat digunakan untuk pemenuhan jasa lainnya yang sesuai dengan keperluan Anda dan keluarga, selama tidak bertentangan dengan prinsip syariah.

Memanfaatkan pembiayaan melalui Bank Kalsel Syariah, ada keunggulan dan kemudahan, masa jangka waktu sampai dengan 20 tahun, biaya administrasi murah bahkan bersaing dan uang muka ringan.

Selanjutnya, untuk mengajukan persyaratan, cukup mudah. Lampirkan e-KTP, NPWP (diwajibkan untuk pembiayaan di atas Rp 50 juta), Kartu Keluarga, slip gaji/laporan keuangan, SK Pengangkatan/Legalitas Usaha dan lain-lain sesuai ketentuan bank.

Untuk informasi dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi call center 08001122000 atau Kantor Cabang Bank Kalsel Syariah terdekat. (*)



Komentar
Banner
Banner