Cuaca Hari Ini

Warga Jakarta Waspada Hujan-Kilat di Jaksel dan Jaktim Siang Ini

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur berpotensi mengalami hujan disertai kilat dan angin pada siang hari.

Featured-Image
Ilustrasi hujan yang terjadi siang hari. Foto: CNN

bakabar.com, JAKARTA - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian wilayah Jakarta akan mengalami hujan. Sementara wilayah lainnya cerah berawan sejak Rabu pagi, (24/5).

Melansir situs resmi BMKG, wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur diprediksi akan cerah berawan pada pagi hari, dilanjutkan hujan ringan pada siang hingga malam hari.

Baca Juga: BMKG: Jakarta Bakal Diguyur Hujan Jumat Siang

Wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur akan mengalami hujan yang disertai kilat atau petir dan angin kencang dengan durasi singkat, sehingga warga diminta untuk waspada saat beraktivitas di luar ruangan.

"Warga diminta waspada ketika beraktivitas karena adanya potensi hujan disertai angin dan petir pada siang hari di Jakarta Selatan dan Timur," imbau BMKG dalam situsnya.

Baca Juga: BMKG Ingatkan Potensi Hujan Lebat Beberapa Wilayah di Indonesia

Untuk wilayah Jakarta Barat diprakirakan terjadi hujan ringan pada malam hari dengan potensi cerah berawan pada siang, sore, dan dini hari. Suhu berkisar antara 24-32 derajat Celsius.

Sementara itu kawasan Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Kepulauan Seribu, berpotensi cerah berawan sepanjang hari dengan kisaran suhu 25-29 derajat Celsius dan tingkat kelembapan 75-90 persen.

Editor


Komentar
Banner
Banner