Libur Nataru

Warga Jakarta, Ada Rekomendasi Acara Seru di Malam Tahun Baru!

Malam tahun baru menjadi momentum untuk kumpul bersama teman-teman, keluarga, atau pasangan dan melakukan berbagai kegiatan yang seru.

Featured-Image
Rekomendasi kegiatan di malam tahun baru. Foto: Chemistry World

apahabar, JAKARTA –Malam tahun baru jadi momentum untuk kumpul bersama teman-teman, keluarga, atau pasangan dan bikin macam-macam kegiatan seru.

Melewati malam tahun baru biasanya dinikmati dengan barbeque-an, main kembang api, atau pergi ke pusat kota untuk melihat pesta kembang api.

Namun bagi warga Jakarta yang masih bingung mau melakukan kegiatan apa saat tahun baru, berikut beberapa rekomendasi yang dapat didatangi untuk merayakan malam pergantian tahun.

Jalan Sudirman-Thamrin

Pemprov DKI Jakarta akan menghadirkan berbagai acara yang dapat dinikmati oleh seluruh warga ibu kota.

Ada 11 panggung hiburan sepanjang jalan Sudirman-Thamrin, dan puncak pergantian tahun akan dilakukan di panggung utama bundaran HI dengan menampilkan artis terkenal.

Berbagai kegiatan yang dapat disaksikan disini adalah pertunjukkan Gemilang Silang Monas, video mapping, panggung hiburan, parade Jakarnaval, pertunjukkan humanoid, dan masih banyak lainnya.

Bundaran Hotel Indonesia (HI)

Di area ini akan digelar Kirana Jakarta City Vision yaitu pertunjukan 500 drone yang dikerahkan untuk melakukan pertunjukan kembang api

Selain itu akan ada fountain water mist, yaitu pertunjukan air mancur menari dengan  berbagai atraksi menarik.

Nonton konser

Menonton konser musik saat pergantian tahun akan menjadi kegiatan yang menarik dan seru. Berbagai promotor konser musik sudah mengumumkan beberapa titik yang akan dilaksanakan konser, yaitu:

-          Ancol Wonderfest

Akan dilaksanakan pada 31 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Acara ini akan dimeriahkan oleh The Changcuters, Rhoma Irama, Tony Q Rastafara, dan lainnya.

-          One There Land

Dilaksanakan di Taman Mini Indonesia Indah yang dilaksanakan sejak 20 Desember 2023 hingga 1 Januari 2024. Beberapa musisi yang akan tampil yaitu Hindia, Idgitaf, Dikta, dan sebagainya.

-          Pesta Tahun Baru Jiexpo Kemayoran

Acara ini akan dilaksanakan di Hall B3 dan C3 dan diselenggarakan pada 31 Desember 2023. Nadin Amizah, The Sigit, dan Hindia akan memeriahkan konser ini.

Editor
Komentar
Banner
Banner