Hot Borneo

Warga Batakan Temukan Mayat Terdampar di Pantai, Kepala Sudah Jadi Tengkorak

apahabar com, PELAIHARI – Warga  Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, (Tala), geger menyusul ditemukannya…

Featured-Image
Penemuan mayat di kawasan Pantai Tanjung Selatan, Batakan, Tanah Laut. Foto-Ist

apahabar com, PELAIHARI – Warga Desa Batakan, Kecamatan Panyipatan, Kabupaten Tanah Laut, (Tala), geger menyusul ditemukannya sosok mayat yang terdampar di pesisir Pantai Tanjung Selatan, Rabu (20/7/2022) siang.

Kabar penemuan mayat kemudian menyebar di grup sosial media. Posisi tubuhnya terlentang dengan bagian kepala telah menjadi tengkorak. Sedangkan bagian badan dan kaki masih terbalut kulit yang tampak membengkak.

“Sejak jam 14.00 Wita kami sudah mendengar ada penemuan mayat di kawasan pantai dekat Sungai Cabe tak jauh dari kawasan Tanjung Silat Batakan,”kata Ani Setiawan, Warga Batakan.

Tempat ditemukannya mayat tersebut jauh dari permukiman warga. Ia juga menyebut tidak ada warga Batakan yang kehilangan anggota keluarga, sehingga ada kemungkinan mayat yang ditemukan bukan warga setempat.

“Kemungkinan bukan orang Batakan sebab tidak ada warga di sini kehilangan anggota keluarga,”sebutnya.

Pihak Kepolisian setempat dipimpin Kapolsek Panyipatan Iptu Subardi bersama Polisi Perairan dan Damkar tengah berada di lokasi untuk melakukan evakuasi untuk di bawa ke Rumah Sakit Hadji Boejasin RSHB Pelaihari.



Komentar
Banner
Banner