LIFESTYLE

War Tiket Konser Coldplay Jakarta Dibuka Besok, Ini Link Resminya!

Rencana konser Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang sudah menghebohkan penggemar di Tanah Air. Kendati masih lama, tiket konsernya sudah dijual

Featured-Image
Ilustrasi tiket konser Coldplay. Foto: CNN.

bakabar.com,  JAKARTA - Rencana konser Coldplay di Indonesia pada 15 November 2023 mendatang sudah menghebohkan penggemar di Tanah Air. Kendati masih lama, tiket konsernya sudah dijual mulai besok, Rabu 17 Mei 2023.

Lalu, apakah Anda sudah siap untuk ikut war tiket?

Sebelum melakukan pembelian, ada baiknya kamu membaca sejumlah informasi di bawah ini tentang link war tiket Coldplay Jakarta 2023 hingga cara memenangkannya.

Jadwal War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023

Karena jumlahnya yang terbatas, pastinya kamu akan ikut war tiket melawan ribuan hingga jutaan orang di luar sana. Supaya tidak sampai kelewatan, catat jadwal war tiket konser Coldplay Jakarta 2023 berikut:

BCA Presale: mulai 17 Mei 2023 pukul 10.00 WIB sampai 18 Mei 2023 pukul 23.59 WIB
Public On-Sale: 19 Mei 2023 mulai pukul 10.00 WIB

Link War Tiket Konser Coldplay Jakarta 2023

PK Entertainment selaku promotor mengingatkan masyarakat bahwa tiket konser Coldplay di Jakarta secara ekslusif dijual melalui situs web resminya, yaitu coldplayinjakarta.com.

Dalam sebuah pernyataan, mereka mengatakan tidak akan bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul akibat pembelian maupun transaksi di luar situs resmi tersebut.

PK Entertainment dan TEM Present hanya akan menjual tiket secara resmi melalui Situs Web Resmi coldplayinjakarta.com dan tidak bekerja sama dengan PIHAK LAIN dalam penjualan tiket.

Tiket secara resmi dapat diperoleh berdasarkan syarat dan ketentuan melalui Situs Web Resmi coldplayinjakarta.com.

"Oleh sebab itu, kami tidak bertanggung jawab atas segala kerugian yang timbul dikarenakan perolehan dan/atau pembelian tiket di luar Situs Web Resmi tersebut," tulis PK Entertainment dalam salah satu unggahan Instagram-nya.

Editor


Komentar
Banner
Banner