Pemko Banjarbaru

Wali Kota Banjarbaru Lantik Puluhan Pejabat Fungsional

apahabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Nadjmi Adhani melantik puluhan pejabat fungsional di lingkup Pemkot Banjarbaru, Senin…

Featured-Image
Wali Kota Banjarbaru Nadjmi Adhani dalam pelantikan dan pengambilan sumpah atau janji jabatan pejabat fungsional Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Banjarbaru, Senin (30/09). Foto-Istimewa

bakabar.com, BANJARBARU – Wali Kota Nadjmi Adhani melantik puluhan pejabat fungsional di lingkup Pemkot Banjarbaru, Senin (30/09) di Aula Gawi Sabarataan.

“Alhamdulillah ada 98 pejabat fungsional yang dilantik,” ujarnya seusai acara.

Pelantikan ini ada yang melalui surat keputusan presiden dan surat keputusan wali kota.

“Itu yang 4C ke atas surat keputusan presiden, kalau surat keputusan wali kota itu 4A ke bawah jadi tadi ada 2 kelompok,” sambungnya.

Ia berharap dengan dilantiknya pejabat fungsional hari ini, dapat membawa Banjarbaru lebih baik.

“Saya mengucapkan selamat atas dilantiknya pejabat fungsional dengan pangkatnya yang baru,” jelas Nadjmi.

Fungsi jabatan itu, kata dia, sebagai bentuk rasa penghargaan pemerintah. Harapannya agar lebih baik berinovasi lebih mampu menunjukkan kinerja yang semakin baik dengan jabatannya.

Sementara itu, salah satu pejabat fungsional, Dokter Spesialis Penyakit Dalam, Abdul Halim yang dilantik sesuai keputusan presiden mengaku senang dengan pelantikan ini.

“Alhamdulillah ini perjuangan yang berat untuk mencapai kenaikan jabatan sebanarnya usulan sudah lama tetapi alhamdulillah ada kesempatan,” ujarnya.

Dokter Spesialis Penyakit Dalam ini telah resmi menduduki jabatan barunya.

“Sekarang menjadi dokter ahli utama itu sebagai jabatan terakhir dari profesi dokter dan mudah mudahan 3 tahun ke depannya bisa naik jabatan lagi ke 4E,” jelasnya. Abdul Halim sendiri ditugaskan di RS Idaman dengan jabatan tertinggi yakni dokter ahli utama. (Adv)

Baca Juga: Wali Kota Banjarbaru Ikut Bersih-Bersih Bantaran Sungai Kemuning

Baca Juga:Jelang Pelantikan, Puluhan Mahasiswa Demo di Gedung DPRD Banjarmasin

Reporter: Nurul Mufidah/M Robby
Editor: Fariz fadhillah

Komentar
Banner
Banner