DPRD Kotabaru

Wakil Rakyat Apresiasi Semarak Jalan Sehat di Goa Lowo Kotabaru

Awaludin anggota DPRD Kotabaru mengacungi jempol jalan sehat yang berlangsung di wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir, Kotabaru.

Featured-Image
Wakil rakyat apresiasi semarak jalan sehat di wisata Goa Lowo Kotabaru. Foto : Awaludin for apahabar.com

bakabar.com, KOTABARU - Anggota DPRD Kotabaru, Awaludin, mengapresiasi kegiatan jalan sehat yang berlangsung di wisata Goa Lowo, Desa Tegalrejo, Kecamatan Kelumpang Hilir.

Apresiasi itu dia sampaikan saat menghadiri gelaran jalan sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78, HUT Desa Tegalrejo ke-41 dan Goa Lowo ke-3.

Semarak jalan sehat yang diikuti ratusan peserta dari berbagai kalangan ini digagas oleh Karang Taruna Tunas Muda Desa Tegalrejo, Kelumpang Hilir.

"Saya sangat mengapresiasi terlaksananya jalan sehat di wisata Goa Lowo kemarin. Acaranya cukup meriah, dan bertabur hadiah," ujar Awaludin, yang juga sebagai wakil ketua Karang Taruna Kotabaru ini, Senin (10/7) siang.

Baca Juga: Penyebab Kematian Remaja Tanta Tabalong Dipertanyakan, Polisi Berikan Tanggapan

Baca Juga: Operasi Patuh Intan Polres Banjarbaru, Siap-Siap Dirazia!

Ketua Karang Taruna Tunas Muda Tegalrejo Agus Hadi Pramono mengatakan jalan sehat mengusung tema "Pemuda Sehat, Tegalrejo Kuat"

Menurut Agus, rute jalan sehat tersebut mengelilingi Desa Tegalrejo.

"Alhamdulillah, meski baru yang kedua kalinya digelar, jalan sehat di Goa Lowo cukup ramai, karena memang tujuan utamanya untuk mengenalkan wisata yang baru berumur tiga tahun itu," pungkas Agus, kepada bakabar.com.

Terpisah, Direktur BUMDes Pesona Rejo Jaya yang mengelola wisata Goa Lowo mengatakan meski wisata masih terus dalam upaya pengembangan, namun pengunjungnya terus mengalami peningkatan.

"Alhamdulillah, wisata kami sejauh ini kita pengunjung wisata Goa Lowo terus meningkat. Pengunjung dari berbagai daerah juga rami berdatangan menikmati keindahan Goa Lowo," tutur Gus Tri Widodo.

Editor


Komentar
Banner
Banner