DPRD Palangka Raya

Waket I Komisi C DPRD Palangka Raya Tinjau Korban Banjir Petuk Ketimpun

Wakil Ketua (Waket) I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita belum lama ini melakukan peninjauan lokasi banjir di Kelurahan Petuk Ketimpun Palangka Raya.

Featured-Image
Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Ruselita saat meninjau korban banjir di Kelurahan Petuk Ketimpun. Foto: DPRD Palangka Raya

bakabar.com, PALANGKA RAYA - Wakil Ketua (Waket) I Komisi C DPRD Palangka Raya, Ruselita belum lama ini melakukan peninjauan lokasi banjir di Kelurahan Petuk Ketimpun.

Ia menyebutkan banyak warga yang terdampak banjir kesulitan untuk melakukan aktivitas sehari-hari, bahkan warga juga berharap bisa mendapatkan bantuan seperti sembako.

“Ketinggian air di wilayah ini mulai dari 30 sentimeter hingga kedalaman 1 meter lebih dan membuat akses jalan tidak bisa dilalui menggunakan kendaraan,” katanya, Minggu (20/11).

Banyak warga yang terpaksa menggunakan perahu jika ingin mencari kebutuhan bahan pokok dan tidak bisa bekerja seperti biasa.

"Saya berharap pemerintah kota melalui instansi terkait dapat memperhatikan keluhan warga yang kini bisa dikatakan terisolasi akibat banjir, terutama masalah kebutuhan bahan pokok dan juga kesehatan," tandasnya.

Editor


Komentar
Banner
Banner