DPRD Balangan

Wakil Ketua DPRD Balangan Sebut Pembangunan Akan Lebih Merata di 2024

Wakil Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali, menyebut tagline Menata Kota Membangun Desa, telah membuahkan hasil, khususnya di tingkat desa.

Featured-Image
Wakil Ketua DPRD Balangan, M Ifdali. Foto-bakabar.com

bakabar.com, PARINGIN - Wakil Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali, menyebut tagline Menata Kota Membangun Desa, telah membuahkan hasil, khususnya di tingkat desa.

Pencapaian ini tidak terlepas dari upaya pembangunan jalan kabupaten dan jalan desa yang telah mengalami peningkatan signifikan, Selasa (5/3/2024).

“Kunjungan kerja yang dilakukan ke berbagai desa juga membuktikan bahwa pembangunan infrastruktur jalan desa telah meningkat, memperbaiki aksesibilitas dan mobilitas penduduk setempat,” kata Wakil Ketua I DPRD Balangan, M. Ifdali.

Kadar PPP Balangan ini juga menyambut tahun 2024, fokus pembangunan akan lebih diperluas dan diperatakan secara merata di setiap daerah desa di Kabupaten Balangan.

“Hal ini sejalan dengan visi dan misi Bupati Balangan untuk menciptakan pemerataan pembangunan yang lebih baik, dengan anggaran yang signifikan mencapai Rp3,3 T,” ujar Ifdali.

Pemerintah daerah bersama DPRD Kabupaten Balangan bertekad untuk terus mendorong pembangunan yang merata dan berkelanjutan di seluruh desa.

Baca Juga: Legislator Hafiz Anshari Ingatkan Generasi Muda Bahaya Judi Online

Editor
Komentar
Banner
Banner