tanah bumbu

Wakapolres dan Empat Kasat di Polres Tanah Bumbu Berganti

apahabar.com, BATULICIN – Sejumlah posisi utama di Polres Tanah Bumbu ditempati pejabat baru. Termasuk di antaranya…

Featured-Image
Pelantikan Wakapolres Tanah Bumbu dan sertijab empat Kasat dan tiga kapolsek, Selasa (26/1). Foto: apahabar.com/Syahriadi

bakabar.com, BATULICIN – Sejumlah posisi utama di Polres Tanah Bumbu ditempati pejabat baru. Termasuk di antaranya jabatan Wakapolres, Selasa (26/1).

Kompol Arief Prasetya yang menduduki jabatan Wakapolres sejak 1 Juli 2019, digantikan Kompol Novy Adhi Wibowo.

Kemudian Kasat Reskrim memiliki pimpinan baru, setelah Iptu Wahyudi dipromosikan sebagai pengganti AKP Rihold S.

Sementara Iptu Setiawan Malik menduduki jabatan Kasat Resnarkoba menggantikan AKP Frederikus Salama.

Pejabat selanjutnya yang menduduki posisi bari adalah Iptu Hardaya sebagai Kasat Sabhara, serta AKP Apriansyah dengan jabatan baru Kasat Polair.

Kemudian Kapolsek Kusan Hulu dijabat AKP Gatot Permadi, Kapolsek Angsana diduduki Iptu M Noor Toha, dan Kapolsek Satui dipegang AKP Parman.

“Proses serah terima dan pelantikan merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi,” ungkap Kapolres Tanah Bumbu, AKBP Himawan Sutanto Saragih.

“Semua itu dilakukan dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” tegasnya.

Kapolres berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri, serta mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Tugas dan tanggung jawab adalah amanah, sehingga setiap jabatan harus mampu menampilkan kinerja yang baik,” tutur Himawan.

“Sementara kepada pejabat lama yang sudah menjalankan tugas dengan baik, kami mengucapkan terima kasih dan selamat menjalankan tugas di tempat baru,” pungkasnya.



Komentar
Banner
Banner