Nasional

Wahana Sosial Bowling Hadir di Timezone Q Mall Banjarbaru

Wahana permainan Social Bowling kini hadir di Banjarbaru, tepatnya di Timezone Q-Mal. 

Featured-Image
Pengunjung saat menikmati permainan social bowling di Timezone. Foto-apahabar.com/Fida

bakabar.com, BANJARBARU - Wahana permainan social bowling kini hadir di Timezone Q Mall Banjarbaru. 

CEO dan Presiden Direktur Timezone Indonesia, Naveen H mengatakan, social bowling ini merupakan wahana permainan yang mudah diakses semua level pemain. Tidak seperti permainan bowling tradisional, social bowling memiliki lintasan yang lebih pendek. 

Dengan fitur unik itu, memungkinkan siapa saja untuk menikmati keseruan bermain bowling, terlepas dari tingkat pengalaman mereka. 

"Semua usia bisa main termasuk anak - anak. Fasilitasnya ada," katanya kepada awak media, Sabtu (2/12). 

Bukan hanya itu, pengunjung juga tak perlu merogoh kocek dalam untuk menikmati permainan ini. Sebab, hanya dengan membayar Rp 35 ribu, sudah bisa menikmati serunya social bowling. 

Hal itu Naveen bilang karena Timezone Indonesia berkomitmen penuh untuk memberikan pengalaman terbaik bagi keluarga Indonesia. 

Karenanya pihaknya memutuskan untuk memperluas area Timezone di Q Mall Banjarbaru.

"Komitmen Timezone adalah menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tidak terlupakan untuk masyarakat Indonesia. Salah satu yang dilakukan adalah perluasan venue yang terletak di lantai 1 Q Mall Banjarbaru," lanjutnya. 

Sehingga total luas Timezone di Q Mall saat ini sebesar 2,453 meter persegi. Dengan jumlah 103 lebih mesin permainan. Seperti Bumper Cars, Pump it Up LX, Need for Speed, Ultra Moto VR, sampai Magic UFO VR.

"Semua wahana yang ada akan memberikan pengalaman NextGen untuk warga Banjarbaru yang membutuhkan pusat hiburan keluarga terbaik," ucapnya. 

Juga ada ruang Party dan 6 lintasan Social Bowling, di mana 6 lintasan Social Bowling dan Ruang Party menjadi yang pertama di Banjarbaru. 

Sementara itu, General Manager Q Mall Banjarbaru, Andi Indrawangsah memberikan apresiasi khusus atas perluasan area Timezone di malnya.

"Q Mall menjadi mal utama pilihan warga Banjarbaru. Saya harap perluasan area Timezone dengan penambahan games-games terbaru termasuk 6 lintasan Social Bowling, bisa menjadi daya tarik baru masyarakat Banjarbaru," cetusnya menambahkan. 

Editor


Komentar
Banner
Banner