Ponsel Vivo Terbaru

Vivo X Flip Muncul di Geekbench, Seperti Apa Spesifikasinya?

Perusahaan smartphone asal China, Vivo dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel lipat terbarunya, yaitu Vivo X Flip.

Featured-Image
Vivo x Flip muncul di Geekbench. (Foto: dok. GSM Arena)

bakabar.com, JAKARTA - Perusahaan smartphone asal China, Vivo dikabarkan tengah mempersiapkan ponsel lipat terbarunya, yaitu Vivo X Flip.

Bahkan spesifikasi dari ponsel lipat berdesain clamshell ini pun beredar. Informasi ini muncul di halaman benchmark Geekbench.

Gawai yang diduga kuat sebagai Vivo X Flip hadir dengan kode "V2256A". Menurut informasi yang tercantum di laman tersebut, ponsel ini akan menjalankan sistem operasi (OS) Android 13.

Dari skor hasil uji Geekbench, perangkat tersebut diduga kuat akan mengandalkan chipset besutan Qualcomm, Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Baca Juga: Vivo Siap Rilis Ponsel Seri V27 di Indonesia, Intip Spesifikasinya

Dalam pengujiannya, Vivo X Flip mendapatkan skor benchmark 1.695 poin untuk pengujian single-core dan 4.338 poin untuk pengujian multi-core, sebagaimana dirangkum bakabar.com dari GizmoChina, Selasa (21/3).

Spesifikasi

Vivo X Flip disebut akan mengusung desain lipat yang dibuka-tutup ke atas dan ke bawah. Hal tersebut cukup berbeda dengan Vivo X Fold yang memiliki desain lipat buku.

Ponsel lipat besutan Vivo ini rumornya akan menggunakan layar lipat berdiagonal 6,8 inci dengan resolusi Full HD Plus dan refresh rate hingga 120 Hz.

Untuk dapur pacunya, Vivo X Flip mengandalkan chipset Qualcomm Snapdragon 8 Plus Gen 1.

Chipset tersebut terdiri dari delapan inti (octa-core), yang empat inti di antaranya memiliki clockspeed hingga 1,80 GHz, tiga inti dengan clockspeed hingga 2,50 GHz, dan satu inti dengan clockspeed hingga 3,00 GHz.

Baca Juga: Ponsel Vivo V25e Dibanderol Rp3 Jutaan, Simak Spesifikasinya

Snapdragon 8 Plus Gen 1 juga memiliki pengolah grafis (GPU) Adreno 730. Chipset ini tampak akan dipadukan dengan RAM dan media penyimpanan 12 GB/128 GB.

Vivo X Flip nantinya juga akan dibekali dua kamera di bagian punggung yang dibagi menjadi kamera utama 50 MP (Sony IMX866) dan kamera ultrawide 12 MP (Sony MX663). 

Pada ponsel lipat itu telah disematkan baterai berkapasitas 4.400 mAh dengan teknologi pengisian cepat berdaya 44 Watt.

Editor


Komentar
Banner
Banner