Virgoun Blak-blakan Soal Selingkuh, Minta Maaf dan Ngaku Khilaf!

Setelah ramai menjadi perbincangan publik, Virgoun akhirnya buka suara soal dugaan perselingkuhan yang dilakukannya.

Featured-Image
Virgoun. Foto-net

bakabar.com, BANJARMASIN - Setelah ramai menjadi perbincangan publik, Virgoun akhirnya buka suara soal dugaan perselingkuhan yang dilakukannya.

Lewat kanal YouTube pribadinya, Virgoun membenarkan hal itu. Ia menyatakan bahwa memang bersalah kepada keluarga dan merasa khilaf.

Selain itu, Virgoun juga menjelaskan bahwa hal yang dilakukannya sama sekali tidak baik untuk ditiru.

Baca Juga: Virgoun Tegaskan Lagu Surat Cinta Untuk Starla-Bukti Bukan Omong Kosong!

"Saya akui saya salah, saya khilaf, dan saya sama sekali tidak membenarkan segala apa yang telah saya lakukan," ujar Virgoun dikutip bakabar.com, Sabtu (29/4).

Terkait dengan hal ini, Virgoun pun meminta maaf kepada semua pihak yang dirugikan dan kerap mendapat kecaman dari netizen.

Baca Juga: Usai Minta Maaf, Virgoun Tunjuk Kuasa Hukum dan Bakal Gugat Cerai

"Dan saya memohon maaf terutama kepada nama-nama dan pihak-pihak yang ikut terseret dan menjadi tertuduh dalam isu ini," tutur Virgoun.

Setelah membuat gaduh publik lewat isu ini, Virgoun pun turut mengucapkan permohonan maaf kepada publik, anak-anak, dan keluarganya.

Selain itu, nama bandnya, Last Child juga ia sebutkan dalam permohonan maafnya itu.

"Akhir kata saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua orang ini kepada teman-teman keluarga saya kepada manajemen teman-teman di Last Child dan yang paling utama kepada anak-anak saya," sambungnya.

Diketahui, ini bukan pertama kalinya Virgoun berselingkuh dengan perempuan berinisial TAA. Perempuan yang sama juga telah mengoyak rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli sejak tahun lalu.

Saat itu Virgoun bahkan sudah membuat surat pernyataan dan pengakuan bahwa dirinya berselingkuh ketika statusnya masih menjadi suami sah Inara Rusli.



Editor


Komentar
Banner
Banner