News

Viral Wanita Pengemudi Avanza Hitam Tertangkap Ojol Gegara Diduga Mencuri di Minimarket

Seorang wanita yang ditangkap oleh para ojek online atau ojol lantaran diketahui mencuri berbagai belanjaan di sebuah minimarket daerah Pulogebang viral.

Featured-Image
Seorang wanita yang ditangkap oleh para ojek online atau ojol lantaran diduga mencuri berbagai belanjaan di sebuah minimarket daerah Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur viral di jagat media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Seorang wanita yang ditangkap oleh para ojek online atau ojol lantaran diduga mencuri berbagai belanjaan di sebuah minimarket daerah Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur viral di jagat media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @terang_media, yang tak kalah menarik perhatian, wanita tersebut bahkan tampak mengemudi mobil berjenis Toyota Avanza warna hitam untuk melancarkan aksinya.

Dari mobil berplat nomor B 1923 DFO itu, tampak sejumlah barang yang diduga hasil curian wanita tersebut berupa setumpuk minyak goreng hingga gula.

Pelaku pun berhasil ditangkap di Bekasi oleh kawanan ojol dan pengguna jalan yang telah menjadi korban tabrak lari wanita tersebut.

Sampai berita ini naik, belum ada keterangan lebih lanjut mengenai wanita pengemudi Avanza hitam yang mencuri berbagai belanjaan di sebuah minimarket daerah Pulogeban tersebut.

Namun, video itu telah ditonton sebanyak ribuan kali, ratusan suka dan menuai puluhan beragam komentar dari warganet.

"Mobil elit belanja sulit," tulis warganet.

"Beruntung sekali kamu perempuan penampilan muslimah lagi atau mamang sudah direncanakan sewaktu waktu berakhir kek gini, biar aman. coba laki-laki, minimal akhirnya mobil tinggal rodanya doang," timpal warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner