Nasional

Viral! Video Pramugari dan Pramugara Salat di Pesawat, Banjir Pujian Warganet

apahabar.com, BANJARMASIN – Video seorang pramugari dan pramugara sedang salat di dalam pesawat mendadak viral di…

Featured-Image
Pramugari dan Pramugara yang viral lantaran salat di pesawat. Foto-Tangkapan Layar Video Instagram @sisi.asih

bakabar.com, BANJARMASIN - Video seorang pramugari dan pramugara sedang salat di dalam pesawat mendadak viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Instagram Sisi Asih, yang merupakan pramugari salah satu maskapai penerbangan di Indonesia.

"Masih banyak banget yang nanya, gimana caranya #flightattendant salat di pesawat? Mungkin sebagian besar teman-teman juga sudah pernah melihat, bahkan melakukan salat ketika dalam perjalanan cukup jauh yang ditempuh dengan pesawat," berikut bunyi caption dalam video itu, Minggu (15/8).

"Nah, izinkan aku untuk membagikan salah satu kegiatan, di kala proses di mana manusia mengingat siapa penciptanya. Satu hal yang gak pernah terlupa. Apapun agamamu, bagaimanapun cara ibadahmu, kamu selalu mengingat siapa Tuhanmu di manapun berada," sambungnya.

Dalam video tersebut, tampak seorang pramugara sedang salat di kursi pesawat, dekat jendela.

Ia duduk dengan badan yang tegak dan kedua tangannya dilipat ke depan seperti lazimnya orang salat.

Kemudian, melakukan rukuk dengan membungkukkan tubuh dan meletakkan kedua telapak tangan pada lutut.

Terlihat juga seorang pramugari melakukan salat di bangku pesawat dengan mukena berwana abu-abu dengan gerakan yang sama.

Sontak, video tersebut langsung mencuri perhatian warganet. Tak sedikit dari mereka memuji aksi dari pramugari dan pramugara itu.

"Menginspirasi sekali," komen salah satu netizen di kolom komentar.

"Wah ternyata bisa ya kita minta diingatkan mba pramugari untuk waktu salat di lokasi setempat. Makasih mba," tulis netizen lain.

"Alhamdulillah. Semoga menjadi pengingat untuk kita semua untuk selalu mengingat-Nya di manapun berada dan dalam kondisi apapun. Amin," sahut netizen lainnya.



Komentar
Banner
Banner