News

Viral Video Pemuda Diduga Tidak Bayar Tarif Taksi Online, Ditagih Malah Marah

Aksi seorang supir atau driver taksi online yang menagih penumpang lantaran diduga tidak bayar tarif viral di media sosial.

Featured-Image
Aksi seorang supir atau driver taksi online yang menagih penumpang lantaran diduga tidak bayar tarif viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Aksi seorang supir atau driver taksi online yang menagih penumpang lantaran diduga tidak bayar tarif viral di media sosial.

Dalam video yang dibagikan oleh akun Instagram @terang_media perekam video yang merupakan driver taksi online tersebut tampak mengikuti seorang pemuda yang diduga tidak membayar tarif.

"Bayar lo, kagak mau bayar, bayar dulu tiga ratus ribu nih dari Jakarta," ujar driver online tersebut.

Tampak di video, pemuda tersebut masih tidak menghiraukan perkataan sang driver. Ia lantas terus berjalan hingga sampai di gerobak seorang penjual bubur. Sampai di gerobak penjual bubur tersebut ia kemudian duduk dan masih tidak menghiraukan driver taksi online itu.

"Nih masih ada aplikasi lo, masih ada bu aplikasinya dari Jakarta ke sini kagak dibayar. Udah tol dua puluh ribu," ujarnya lagi.

Anehnya lagi para pembeli di penjual bubur tersebut juga terlihat cuek. Hingga kemudian ada seorang pria di video tersebut yang bertanya kepada si driver.

"Kenapa, kenapa dek?" Tanya pria itu.

"Ini pak kagak dibayar pak," jawab si driver.

Kemudian pemuda itu juga terlihat menyahut pertanyaan pria yang bertanya. Namun dalam video tersebut tidak jelas pemuda dan pria itu berbicara apa.

Driver taksi online itu pun masih menagih tarif. Akan tetapi pemuda itu malah marah dan menyuruh sang driver untuk menunggu kakaknya.

"Lo tunggu kakak gue. tunggu, tunggu lo tunggu," ujar pemuda tersebut dengan nada tinggi dan menunjuk si driver.

"Ya udah ayo," jawab si driver.

Alhasil, menurut akun yang membagikan video tersebut, sang driver pun mengikhlaskan uang tarifnya.

Meski belum ada info lebih lanjut mengenai pemuda yang tidak bayar tarif taksi online tersebut. Namun diketahui pemuda itu naik taksi online dari Jakarta ke Ciawi.

Video itu pun viral dan sudah ditonton sebanyak belasan ribu kali, ribuan suka, hingga dibanjiri ratusan komentar dari warganet. Tak sedikit yang geram dengan pemuda itu.

"Bawa ke kantor polisi saja pak...biar kapok 300 rb di kira sedikit x ya...gak punya uang mending jalan kaki saja gak usah naik gr*bcar," tulis warganet.

"warga sekitar juga diam aja nggak kasih nasehat ya," timpal lainnya.

Editor
Komentar
Banner
Banner