Viral Video Emak-emak Pamer Bokong, Diduga Gegara Ditagih Hutang

Video yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak yang mencopot celana dan memamerkan bokongnya viral di media sosial.

Featured-Image
Video yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak yang mencopot celana dan memamerkan bokongnya viral di media sosial. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Video yang memperlihatkan aksi seorang emak-emak yang mencopot celana dan memamerkan bokongnya viral di media sosial.

Aksi nyeleneh emak-emak itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media. Dari keterangan akun tersebut, hal ini diduga lantaran ia ditagih hutang.

"Viral video, Aksi seorang emak-emak saat ditagih utang bukannya membayar tapi malah pergi masuk ke dalam rumahnya sambil memamerkan b*k*ngnya," tulis akun @terang_media dari keterangan video yang diunggah, Kamis (18/5).

Dalam video tersebut tampak seorang pria perekam video sedang menagih hutang dari seorang emak-emak. Tidak jelas apa yang dibicarakan keduanya lantaran menggunakan bahasa daerah.

Bukannya mendapat uangnya kembali, pria tersebut malah mendapat perlakuan kurang mengenakan dari emak-emak itu. Tampak emak-emak tersebut malah tidak membayar dan mengabaikan pria tersebut lalu berjalan masuk ke dalam rumah kemudian tiba-tiba mencopot celana dan memamerkan bokongnya.

Dari keterangan akun pengunggah, belum diketahui pasti kapan dan di mana lokasi kejadian tersebut, namun info yang beredar kejadian berada di daerah Sumatera Utara.

Sementara itu, video itu pun telah ditonton belasan ribu kali, mendapat ratusan suka, dan menuai beragam puluhan komentar dari warganet.

"Itulah kenapa gua pantang pinjamin gua kecuali yang besarannya gua ikhlas gak dikembalikan," tulis warganet.

"Rasa Frustasi Karena gak punya Uang itu lebih besar dari rasa malunya... Semoga emak ini dapat di mudahkan jalannya...," timpal warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner