Nasional

Viral Sutiyoso Dikabarkan Meninggal Dunia, Ini Penjelasan Sang Putri

apahabar.com, JAKARTA – Meski tidak benar, kabar meninggalnya mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Sutiyoso, begitu…

Featured-Image
Sutiyoso. Foto-Istmewa

bakabar.com, JAKARTA – Meski tidak benar, kabar meninggalnya mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Sutiyoso, begitu cepat menyebar.

Kabar itu beredar melalui aplikasi percakapan WhatsApp berupa pesan berantai. Isinya tentang meninggalnya mantan Gubernur DKI Jakarta periode 1997 hingga 2007 itu.

“Innalilahi wa inna ilahi roji’un. Semoga almarhum Mas Yos Sutiyoso (mantan gubernur DKI, Pangdam Jaya, Ka BIN) husnul khatimah, diampuni dosa dan kekhilafannya, diterima amal ibadahnya, diberi tempat yang mulia di sisiNya,” demikian isi pesan berantai itu

Demi menguatkan isi pesan, si pembuat juga memuat foto karangan bunga yang berisi ucapan bela sungkawa.

Namun kabar itu langsung dimentahkan penjelasan salah seorang putri Sutiyoso, Renny Sutiyoso, melalui Instagram Story pribadi, Selasa (15/6).

“Alhamdulillah sekali lagi Bapak saya sehat-sehat saja. Terima kasih buat doa dan perhatiannya, sekali lagi berita yang tersebar di WhatsApp group adalah hoax!!” tulis Renny.

“Mohon untuk tidak menforward-forward lagi karena Bapak saya dan keluarga di telponin terus ngecheck kabar berita ini,” tandasnya.

img



Komentar
Banner
Banner