viral

Viral! Sultan Akhyar Pamer Motor Mewah Hasil Live Mandi Lumpur, Tuai Hujatan

Belakangan aksi live mandi lumpur di TikTok oleh seorang pria bernama Sultan Akhyar tengah ramai diperbincangkan.

Featured-Image
Belakangan aksi live mandi lumpur di TikTok oleh seorang pria bernama Sultan Akhyar tengah ramai diperbincangkan. Foto-Tangkapan layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Belakangan aksi live mandi lumpur di TikTok oleh seorang pria bernama Sultan Akhyar tengah ramai diperbincangkan.

Aksi Sultan ramai diperbancangkan lantaran rela menyuruh sang nenek untuk diguyur dengan air berkubang lumpur demi mendapat saweran dari para penonton.

Selain itu, atas aksinya tersebut Sultan bahkan ditawarkan pekerjaan oleh seorang pengusaha yang sedang viral, Jhon LBF agar ia menghentikan aksinya tersebut. Hal ini lantaran Jhon LBF merasa dengan aksinya tersebut Sultan telah mengeksploitasi sang nenek.

Terkini, Sultan kembali mengundang perhatian warganet dengan mengunggah memamerkan sejumlah barang mewah yang dibelinya dari live mandi lumpur sang nenek.

Pada foto-foto yang diunggah pada akun facebooknya, Sultan Akhyar dan sang istri memperlihatkan beberapa barang mewah termasuk handphone, uang tunai dan motor ninja. Diketahui barang-barang tersebut ia dapatkan dari saweran gift TikTok untuk konten yang dibuatnya.

“Alhamdulillah hasil Tiktok’ baru beli kas 35 juta Ninja 4 Tak Hitam. Memang kerja tak mengecawakan hasil… Mantap go sukses,” tulis Sultan Akhyar di akun facebooknya pada 27 Mei 2022, kemudian dikutip dari Suara.com, Jumat 20 Januari 2023.

Sontak saja unggahan yang dibuat Akhyar pun beredar hingga viral di media sosial Twitter.

Baru-baru ini juga ia diundang ke Stasiun TV Nasional, di Program Pagi-Pagi Ambyar. Peristiwa saat dirinya hendak berangkat dari Lombok ke Jakarta pun tak luput dari aktivitas postingnya.

“Alhamdulillah berangkat ke Jakarta transit Surabaya di undang (KBBI- diundang) Trans TV Ambyar pagi-pagi. Bersama nenek aku yang viral di tiktokku. Izin dinas kepolisian lengkap,” ungkapnya.

Kehadirannya di sana, menguak fakta baru tentang si pembuat konten video mandi lumpur di kubangan, dari segi keuntungan dan dampak yang dirasakan.

Akhyar pun mengungkapkan, bahwa sang nenek yang mandi di kubangan tersebut biasanya mendapatkan uang senilai Rp2juta setiap kali mandi dan disiarkan langsung di TikTok.

Postingan tersebut juga viral di Instagram setelah dibagikan oleh akun @info_uniik, tidak sedikit komentar bernada hujatan berseliweran di kolom komentar.

"Ko terkesan jadi sombong ya, sampai nominalnya di perlihatkan.. pie guys orang akan kelihatan sifat dan sikap aslinya setelah dia punya uang banyak.. terbukti," ujar warganet.

"Sekarang bukan cuma belanja ajah yg online..,PENGEMIS JUGA ONLINE sekarang..!!!" Sanggah warganet lain.

Editor


Komentar
Banner
Banner