Pemkab Banjar

Viral Spanduk Sindiran Banjir, Pemkab Banjar Segera Perbaiki Drainase

apahabar.com, MARTAPURA – Pemkab Banjar melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) akan melakukan…

Featured-Image
Banjir menahun Jalan Pangeran Abdurrahman, Pasayangan Martapura, warga memasang spanduk bernada sindiran. Foto-apahabar.com/hendralianor

bakabar.com, MARTAPURA - Pemkab Banjar melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) akan melakukan perbaikan drainase di Jalan Pangeran Abdurrahman, Pasayangan, Martapura.

Drainase tersebut tidak berfungsi baik, sehingga mengakibatkan genangan air cukup lama. Warga pun memasang spanduk bernada sindiran.

Plt Kepala Dinas PUPRP Banjar, M Riza Dauly menjelaskan draf perencanaan perbaikan drainase yang berada di seberang Ponpes Darussalam itu sudah masuk tahun 2021 lalu, sehingga realisasinya dikerjakan tahun 2022 ini.

"Malam Selasa kemarin saya sudah berkeliling mencek lokasinya, dan itu sudah masuk rencana kerja kita," ungkap Riza Dauly saat dikonfirmasi via seluler, Jumat (11/2).

"Tahun ini insyaallah kita tangani dengan dana APBD," sambungnya lagi

Riza menyebut ada sedikit keterlambatan dalam penyusunan perencanaan teknis, lantaran adanya pembenahan dari penggabungan perangkat daerah, yang sebelumnya Dinas PUPR dan Pertanahan berpisah sekarang dijadikan satu dinas.

"Harapan kita di triwulan kedua, di akhir Maret atau awal April kita upayakan sudah jalan programnya," pungkas Riza Dauly.



Komentar
Banner
Banner