Peristiwa & Hukum

Viral! Seorang Pria Telanjang dalam Sebuah Toko di HST

Pria yang belum diketahui identitasnya itu masuk ke salah satu toko yang berada di Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Featured-Image
Momen sebelum pria yang belum diketahui identitasnya itu melepaskan pakaiannya dalam sebuah toko di Kecamatan Labuan Amas Selatan, HST. Foto-Tangkapan Layar Rekaman CCTV. Foto-Istimewa

bakabar.com, BARABAI - Video seorang pria terekam CCTV masuk ke sebuah toko dan membuka seluruh pakaiannya viral di media sosial. Peristiwa itu diketahui terjadi di salah satu toko yang berada di Kecamatan Labuan Amas Selatan (LAS), Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST).

Dari rekaman CCTV yang berdurasi dua menit, pria itu terlihat masuk ke dalam toko menggunakan baju berwarna kurning, topi warna kuning dan celana pendek warna hitam tanpa menggunakan alas kaki.

Usai masuk, pria itu didatangi oleh penjaga toko. Kemudian tanpa aba-aba, pria itu langsung membuka topi, baju dan celana di depan penjaga toko.

Penjaga toko yang diketahui seorang perempuan itu sontak terkejut dan langsung melarikan diri ke bagian dalam toko.

Masih dalam video, tak berselang lama, pria itu kembali menggunakan celananya dan keluar meninggalkan toko.

Namun, warga setempat langsung mengamankannya. Pria tersebut sempat dihakimi warga di depan toko yang sebelumnya ia masuki.

Menanggapi kejadian tersebut, Kapolres HST, AKBP Jimmy Kurniawan melalui, Kasi Humas, Iptu Akhmad Priadi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

"Saat ini sudah ditangani," ujarnya, Jumat (2/2/24).

Berdasarkan laporan, kata dia, terduga tersangka yang melakukan percobaan pencurian saat ini masih di observasi kejiwaannnya di Rumah Sakit Barabai.

Editor
Komentar
Banner
Banner