Habar Ramadan

Viral Mohamed Salah Abaikan Botol Minum Pemberian Staf Liverpool Karena Berpuasa

Beberapa pesepakbola Muslim tentunya tidak ingin melewatkan puasa di bulan Ramadan. Walaupun mereka harus menjalaninya di kala sedang bertanding.

Featured-Image
Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @juhyunn00, saat Salah ditarik ke bangku cadangan, dia ditawari minum oleh anggota staf Liverpool. Namun, karena berpuasa, Salah justru meletakkan botol itu di lantai dan tidak meminumnya. Foto-Tangkapan Layar

bakabar.com, BANJARMASIN - Beberapa pesepakbola muslim tentunya tidak ingin melewatkan puasa di bulan Ramadan. Walaupun mereka harus menjalaninya di kala sedang bertanding.

Pesepakbola muslim yang tidak ingin melewatkan puasa Ramadan salah satunya ialah Mohamed Salah. Meski sedang bertanding, ia tetap menjalani ibadah puasa.

Bahkan ada momen yang menjadi viral saat Mohamed Salah menolak ditawarkan minum dan mengatakan tengah berpuasa. Kejadian itu saat Liverpool menghadapi Manchester City.

Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @juhyunn00, saat Salah ditarik ke bangku cadangan, dia ditawari minum oleh anggota staf Liverpool. Namun, karena berpuasa, Salah justru meletakkan botol itu di lantai dan tidak meminumnya.

Video itu pun viral hingga ditonton sebanyak jutaan kali dan menuai ratusan komentar dari warganet.

"Puasa sambil main bola itu pasti cape banget," tulis warganet.

"Kenapa gak dimasukin pas babak ke-2 ajah, biar gak terlalu capek..," timpal warganet lain.

Dikutip dari Givemesport, ofisial pertandingan liga Inggris telah diminta untuk mengizinkan pemain berbuka puasa selama pertandingan malam hari.

Mereka telah diberitahu untuk mengidentifikasi pemain yang mungkin perlu berbuka puasa selama pertandingan dan menyetujui waktu yang sulit untuk hal ini terjadi.

Selama jeda alami dalam permainan, ofisial dapat mengizinkan pemain untuk mengonsumsi cairan, gel energi, atau suplemen jika mereka berpuasa.

Namun hal itu tidak dialami Mohamed Salah saat menghadapi Manchester United. Sebab pertandingan tersebut dilakukan saat siang bolong.

Editor


Komentar
Banner
Banner